YEpic Chat Client Yahoo Terbaru

Cuma pengen share tentang chat client yahoo messenger terbaru aja yang bernama YEpic atau Y!Epic. Saya gak begitu ngerti apakah client ini bisa tahan untuk serangan boot atau tidak silahkan mencoba saja. Kamu juga bisa install yepic di linux jika kamu punya wine tetapi pada dasarnya Yepic dikhususkan untuk pengguna Windows (XP, VIsta) — kurang tahu apa bisa dipake di Windows 7.

Fitur2nya sih biasa aja seperti emoticons, chat room, ignore list, voice talk dll.

Untuk Lebih Jelasknya silahkan download YEpic di sini.

Ohya, Satu lagi, kalau anda menggunakan Hand Phone or Mobile Phone berbasis Java, saya sarankan kalau pengen pake Yahoo Messenger Mobile, pake aja Nefanasa. Dibanding Ymess, Yamee or Ymtiny, Nefanasa lebih support dan bagus bahkan mendukung Yahoo Protocol 10 yang baru saja diluncurkan.

11 Responses to “YEpic Chat Client Yahoo Terbaru”


  1. 2 iantonbuso Selasa, 15 Desember 2009 pukul 6:54 am

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    (Payudara Gede) SARA LOUISA Gan, Presenter Bisik-bisik TPI saingannya Yeyen
    http://gede2.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

  2. 3 arie Rabu, 16 Desember 2009 pukul 1:34 pm

    Wah baru tau gw kalo ada Yepic, thanks infonya & salam kenal gan…

  3. 4 RaRa Wulan Rabu, 23 Desember 2009 pukul 2:24 pm

    yang baru yang baru
    info baru nih :D
    thankyu buat infonya sukses slalu iah maz Haqiqie :D

  4. 5 lovepassword Kamis, 31 Desember 2009 pukul 6:46 pm

    Met Tahun Baru . Salam Sukses

  5. 6 fixme Senin, 8 Maret 2010 pukul 10:38 pm

    buat di HP coba ebuddy (ebuddy.com) atau SHmessenger (shmessenger.com)

    SH lebih ringan dari ebuddy

    kedua2nya jalan via J2ME

  6. 7 m@il Minggu, 30 Mei 2010 pukul 6:37 pm

    mo nanya mesin boot yg bisa di pake di windows 7 apa ya mas???? mohon bantuan nya….

  7. 8 jati Minggu, 15 Agustus 2010 pukul 4:55 am

    Y!epic sepanjang saya gunakan lebih yahut ketimbang yahaven,ato ysupra,,,selain lebih simple viturnya,juga lebih kuat dari serangan sapm/boot…

  8. 9 Ifoel Minggu, 6 Maret 2011 pukul 10:30 pm

    tul betul menurut gw YEpic emang joz gw selalu make program Y epic ga betah pakai program lain

  9. 10 harry Selasa, 5 Juli 2011 pukul 11:00 pm

    tiba2 Epic wa kagak jalan apa kudu donate ya? klo modonate musti berape bro


  1. 1 Sejarah Tuhan | zansyuyut Lacak balik pada Jumat, 14 Januari 2011 pukul 8:34 pm

Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


