KAMI PERCAYA INTEGRITAS SRI MULYANI INDRAWATI: Sebuah Dukungan

Masih ingat tentang sejuta facebooker yang mendukung Bibit dan Chandra kemarin? Selagi heboh hebohnya berita tentang hal tersebut dan banyaknya kawan di facebook saya yang berusaha mengundang saya untuk menjadi salah satu pendukungnya, saya ternyata memilih bersikap DIAM. Alasannya sederhana: Saya tidak cukup yakin tentang apa yang akan saya dukung waktu itu.

Nah kali ini saya ternyata berbeda mengambil sikap. Dari banyak uraian bacaan di internet dan di group2 facebook, ditambah lagi dengan siaran langsung tanya jawab Pansus Century (bukan narasi brita yang dipotong gak lengkap) saya mengambil sebuah keputusan bahwa Ibu Sri Mulyani Indrawati, selaku ketua KSSK dan Menteri Keuangan saat itu telah mengambil langkah yang DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN dari banyak aspek.

Saya tidak akan menguraikannya disini, hanya saja setelah merenung sejenak akhirnya untuk pertama kali saya join Group Dukungan atas Ibu Sri Mulyani di group facebook: KAMI PERCAYA INTEGRITAS SRI MULYANI INDRAWATI

Jika anda yakin dan telah cukup mengumpulkan pemikiran dan analisa anda tentang keputusan Bailout Bank Century oleh LPS silahkan berkabung bersama kami!

12 Responses to “KAMI PERCAYA INTEGRITAS SRI MULYANI INDRAWATI: Sebuah Dukungan”


  1. 1 lovepassword Kamis, 4 Februari 2010 pukul 11:44 am

    SIp deh. Selama memang tidak ada bukti kriminalitas, benar atau salah, goblok atau pinternya suatu kebijakan ditangan orang yang berhak jelas tidak bisa disalahkan.

  2. 2 Aisha Rabu, 10 Februari 2010 pukul 11:55 am

    orang korupsi kok di benarkan sih?

    • 3 Suluh Rabu, 10 Februari 2010 pukul 2:08 pm

      @aisha: orang korupsi jelas tidak bisa dibenarkan!! Bail Out Bank Century bukanlah sebuah korupsi, itu kebijakan demi meredamkan krisis. coba ditelusuri lagi tentang LPS, Bank Century, Bail Out, dan kebijakan waktu itu kenapa? Semoga anda bisa mengerti nanti kenapa saya mendukung Tindakan Ibu SMI ;)

  3. 4 spjati Rabu, 17 Februari 2010 pukul 8:30 am

    salam kenal dan salam integritas mbak Suluh ..
    terimakasih sdh mempostingkan grup ini dalam blog anda, semoga banyak temen bloggers yg bisa sejernih penilaian anda ttg SMI.

  4. 5 bambang Kamis, 18 Februari 2010 pukul 2:24 am

    wah sama mas,,, sayah juga udah jadi member group itu,, politik emang kejam,, saya percaya ibu SMI karena dia profesional,,,

  5. 6 ahahaha Kamis, 11 Maret 2010 pukul 12:01 pm

    wahhh,,saya juga udah gabung neh,,
    hehhe

    gw dapet bocoran dari salahsatu staff ahli anggota D*R(yg adalah temen gw sendiri),

    dan bener aja,,emang itu cuma poliyik,,politik yang ingin menggalang dukungan publik,,, bisa gw bilang ‘public driven’,

    hampir semua anggota DPR (termasuk mereka yang memilih opsi ketiga), merasa ragu2 dengan pilihannya,, tidak ada suara rakyat, yang ada hanya suara ketua,,

    heheu,

  6. 7 Zulfi Selasa, 6 April 2010 pukul 9:21 am

    Sebuah kebijakan tentu punya penanggung jawab.
    Lalu ketika ini tidak bisa dituduhkan ke Sri Mulyani, lalu kepada siapa????

    DPR bukan memberi label tersangka, tapi memberi label penanggung jawab. Itu harus dibuktikan di muka hukum.

  7. 8 aji ganteng Selasa, 25 Januari 2011 pukul 5:37 pm

    saya juga percaya, bisa saja SBY pesen ke AS(PBB), untuk merekrut sri mulyani sebagai pejabat di sana, demi mengamankan “stabilitas” …. smoga perkiraan saya salah, dan memang blm ada data/ yang membuktikan/membongkar hal tsb.

    tq. 4 share n kebebasan berfikir

  8. 9 ada aja Selasa, 22 Maret 2011 pukul 10:19 pm

    maju trus smi rakyat indonesia ada di belakangmu,gdung dpr, gdangnya orang2 korupsi

  9. 10 lucky Jumat, 27 Mei 2011 pukul 4:08 pm

    Dari segi agama terlebih agama yang saya anut yaitu islam, saat ini negara kita sedang di azab sm Allah, yaitu dikirimkanNya pemimpin2 yang zalim untuk memimpin Indonesia, jadilah seperti ini nasib kita, lihat saja, yang jelas2 bodoh tidak punya kemampuan tapi dikasi jabatan tinggi hanya karena punya uang, tapi manusia yang cerdas dan lurus seperti Bu Sri malah digulingkan karena dianggap mengganggu..Yang salah jadi benar yang benar jadi salah..
    Rasul pernah bilang ” Ketika suatu urusan diserahkan pada yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya”jelas dan gamblang, pas sekali dengan kondisi negara kita saat ini..
    (Ingat Juga bagaimana orang2 bodoh yang punya kekuasaan mengusir Ir. BJ. Habibie dari Indonesia, Gusdur, dan banyak orang cerdas lain) hanya karena dianggap mengganggu mereka yang ingin mengeruk kekayaan bangsa ini..

  10. 11 Teguh Hudaya Minggu, 31 Juli 2011 pukul 6:17 am

    Kami percaya yang jadi President Indonesia itu pasti baik dan ingin membangun Indonesia seutuhnya, maju, kaya raya dan rakyatnya semua bahagia. Hanya ce-cunguknya dan pembantunya inilah yang selalu jadi masalah, apakah mereka kurang cerdas, malas, KKN dan korupsi untuk partainya. Memang ada kekurangannya yaitu kurang tegas, seperti Pak SBY. Biarpun beliau ini pensiunan Jenderal bintang 4 lagi tapi kan tidak pernah perang yang harus mengambil keputusan saat itu juga dan harus benar untuk melindungi semua anak buahnya, menyerah bisa saja itu keputusan yang terbagus, dari pada hancur lebur. Nah cecunguknya dan pembantunya inilah yang merusaknya, KKN dan korupsinya masih meraja lela, disemua lini dan sektor. Saya harapkan Ibu SMI bisa membasmi semua ini dengan kebersihan dan kecerdasan beliau. Nah ini perlu kita dukung bersama untuk beliau menjadi President 2014 mendatang, setuju ?? !!!!


  1. 1 Sejarah Tuhan | zansyuyut Lacak balik pada Jumat, 14 Januari 2011 pukul 8:34 pm

Tinggalkan Balasan

Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis


