Cobek Hello Kitty Cocok buat Koleksi

Jika anda seorang penggemar Hello Kitty, tentunya anda tidak akan melewatkan hal-hal yang berbau dengan Hello Kitty (HK). Nah bagaimana jika Cobek di dapur anda juga berbentuk Hello Kitty? Tentunya sangat menarik. Berikut ini adalah cobek Hello Kitty karya dari munthu.com:

Cobek Hello Kitty

Cobek Hello Kitty



Cobek Hello Kitty

Cobek Hello Kitty

Dibuat dengan proses sederhana dan dengan peralatan senderhana. Berikut ini foto proses pembuatannya.

Pembuatan Cobek Hello Kitty

Pembuatan Cobek Hello Kitty

Tertarik untuk memilikinya? SMS or WA ke 081904183657 PIN BB: 7E58B4BC untuk pemesanannya

Salam Imut

Haqiqie Suluh

11 Tanggapan to “Cobek Hello Kitty Cocok buat Koleksi”


  1. 1 wsc biolo Jumat, 23 Oktober 2015 pukul 9:13 am

    cocok buat kado pernikahan juga tuh

  2. 2 harga laptop lenovo Minggu, 7 Februari 2016 pukul 5:01 pm

    bagus juga tuhh,, lucu… xixixixixi

  3. 3 harga asus zenfone Minggu, 7 Februari 2016 pukul 7:04 pm

    kalo bisa tambahin juga video pembuatannya…. :D

  4. 4 contoh surat terbaru Minggu, 7 Februari 2016 pukul 7:13 pm

    kalo dibikin cobek bernard bisa gak ya???

  5. 5 cohensuarez80740 Jumat, 8 April 2016 pukul 8:57 pm

    Fantastic post however I was wondering if you could write a litte more on this subject? I’d be very grateful if you could elaborate a little bit furth Click https://twitter.com/moooker1

  6. 6 harga ipad Senin, 20 Juni 2016 pukul 8:38 pm

    mantepp sekali cobeknya… haha

  7. 7 printer foto Senin, 10 Juli 2017 pukul 8:35 am

    saya termasuk penyuka benda ini, salah satu benda paling penting di dunia dapur :D

  8. 8 Blog Entertainment Indonesia Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 6:13 pm

    Karakter favorit adik saya itu. Malah jadi pengen langsung berburu cobek Hello Kitty di Tokopedia, hehehe


  1. 1 berita terbaru aceh Lacak balik pada Jumat, 18 Maret 2016 pukul 4:27 am
  2. 2 Cara Alami Mengobati Ambeien Secara Alami Lacak balik pada Rabu, 8 Juni 2016 pukul 1:45 pm
  3. 3 black hat seo software download Lacak balik pada Senin, 25 Juli 2016 pukul 4:39 am

Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis