Tips Internet: Kompas.Com kok Sering Error di FireFox?

Sekedar berbagi pengalaman. Saya sering banget menemui masalah waktu membuka kompas.com, entah karena ada masalah apa saya tidak tahu. Yang pasti saya sering menjumpai kompas tidak terbuka dengan sempurna, kadang layoutnya jadi amburadul, kadang bahkan yang muncul blank space, udah di refresh berkali kali tetep aja kek gitu. Karena saya browsing dengan firefox maka pengalaman error ini terjadi lebih sering di firefox.

Walaupun saya sudah menemukan solusinya, tetapi saya berharap kompas lebih care dengan masalah ini. Setidaknya saya tidak menemukan masalah ini ketika membuka halaman detikcom ataupun okezone.com. Hanya terjadi ketika mbuka kompas.com terutama halaman pertama aka home page aka halaman muka.

Mohon maaf tidak bisa kasih screenshot. Screenshot menyusul.

Hal yang saya lakukan ketika itu terjadi dan biasanya berhasil adalah sebagai berikut. Pastikan anda mendelete semua cookies yang ada termasuk temporary internet browsing. Lakukan dengan cara klik Tools >> Clear Private Data atau CTRL + SHIFT + DELETE.

Centang semua opsi yang ada dan click Clear my Private data Now. Setelah itu refresh halaman kompas yang error. Biasanya berhasil dan tidak terjadi error lagi.

Cat: Terutama terjadi jika internet anda kecepatannya rendah atau ngos ngosan.

Semoga Bermanfaat

Haqiqie Suluh

1 Tanggapan to “Tips Internet: Kompas.Com kok Sering Error di FireFox?”


  1. 1 rio2000 Minggu, 12 Oktober 2008 pukul 5:19 pm

    kompas.com memang berat di pc aku yg jadul(pentium 3 ram 256) pake firefox (masih versi 2) suka “mati” sendiri firefoxnya :) ga kuaaat mbukaaa……gitu lho


Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis