Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger

Urutan dibawah ini acak tidak berdasarkan pada yang paling bagus atau jelek. Bisa merupakan Boot dengan 1 Bot Booter dengan 1 Opsi sampai Ribuan Bot Booter dengan Puluhan Opsi, bisa merupakan Boot untuk PM sampai Room Loader:

  1. BootingWareHouseWarFare
  2. 1 Click
  3. American Pride The Return
  4. Astro
  5. Awa-Power
  6. ChaoticsGodComplex
  7. ChaoticsWolverine
  8. Dark Reapers
  9. Decentboot
  10. DeepDeepTrouble
  11. Drama-Solver Resurrection
  12. In The End Till Death Do Us Part
  13. La cosa nostra
  14. Lamers-cold-blue-death
  15. RoomDestroy
  16. Silver Star
  17. Sonic Disconnect
  18. Y!-Predator
  19. Y! Terrorism

Dan masih terdapat banyak lagi Boot-boot yang sering digunakan oleh para Lamer. Buatan dalam negeri alias anak-anak Indonesiapun cukup banyak dan tidak kalah ampuhnya. Dan anda juga perlu tahu biasanya para Booter atau Lamer memiliki persediaan senjata boot sampai beratus-ratus. Mereka menggunakannya menyesuaikan diri dengan musuh yang ingin diserang, seperti menggunakan boot yang khusus menyerang chat client atau anti boot tertentu semisal Yazak, Yah Elite, atau Y Tunnel. Para booter atau lamer biasanya juga mengenali chat client atau anti boot apa yang digunakan oleh musuh mereka atau target mereka sehingga mereka bisa memilih senjata boot yang cocok untuk menyerang target mereka.

Sekedar Info

Haqiqie Suluh

108 Tanggapan to “Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger”


  1. 1 ibanezo76 Jumat, 8 Juni 2007 pukul 2:20 pm

    blogger yang lengkap tentang Y!intai, aku suka tapi sayang belum sempat mengaplikasikannya,…trimssss…kl bisa muat juga id-id yg mau diintai atau yang sering OL ……..

    gak lengkap kok ada yang lebih lengkap…

  2. 2 Master Li Jumat, 8 Juni 2007 pukul 9:15 pm

    Y! Terrorism? Seram banget namanya… :(
    gak seram kok!! cuma namanya aja kali :D

  3. 4 gulamo Sabtu, 9 Juni 2007 pukul 2:55 pm

    main boot masih zaman ya bro?

  4. 5 Roffi Minggu, 10 Juni 2007 pukul 1:00 pm

    wah pernah saya kena boot, untung bukan id yahoo utama saya.

    kena boot id utama gak papa kok mas roffi… gak ngefek ma id… tapi kalau id mas ke lock itu baru bahaya!!!

  5. 7 cakmoki Minggu, 10 Juni 2007 pukul 5:00 pm

    Akibatnya apa Mas Suluh? *sungguh gak mudeng* :)

    Akibat apa ya? Serangan booter akibatnya monitor anda penuh PM dan anda jadi putus koneksi di ym mas….

  6. 8 rexianus Rabu, 13 Juni 2007 pukul 1:06 am

    yang gw denger ada cara mudah dengan menggunakan pengaturan run + regedit + …. dst.
    nah, caranya itu gw ngak tau ! gw sempet liat itu di acaranya roy suryo gitu.. tp gw ketinggalan… tolong gw dong??

  7. 10 deri setiawan Jumat, 29 Juni 2007 pukul 4:19 am

    knp pake speedy ga bisa main boot???

    jika anda bisa chat dengan ym, boot pasti bisa kok :D kerjanya kan sama dengan chat :D

  8. 11 benks Senin, 9 Juli 2007 pukul 9:45 pm

    asyik nih bisa banyak ilmu disini…
    mainan boot terkadang bisa mempengaruhi pc kita sendiri
    pc kan harus mendukung,dalam artian kecepatan kerja pc bagus ga,trus koneksinya bagus ga….
    biar bootnya ampuh kalo ga ada koneksi yaa….loyo mas..
    tapi ym yang baru sekarang enak…bisa mengspamkan id yg mau kita kategorikan spam.
    Jadi yaa ga bisa masuk deh tuh ribuan boot pm,invite,add atau apa aja
    lumayan ga harus pake anti boot

  9. 12 anderkoper Selasa, 17 Juli 2007 pukul 5:29 pm

    kira² di sini bisa maaen boot juga ga yach…:-?
    b-(

  10. 14 ANDHIKA Jumat, 3 Agustus 2007 pukul 11:22 pm

    gue masih baru di dunia chat…jadi masih lugu…..semalam ada yng pake id persih dengan id gue….beda warna font…kalo gue biru dia merah…tolong dibantu….karena gue masih lugu jadi bingung…tapi orang dah gue maki habis2-an

  11. 15 asep Sabtu, 4 Agustus 2007 pukul 8:53 pm

    Assaamu’alaikum mas suluh
    wah seru neeee disini banyak sekali ilmu yg bisa saya pelajari
    mao nanya nee mas,,,,saya kemarin sempat download n pelajari cara boot yg ada do blog mas ini berikut softwarenya yang sudah dikemas dalam satupaket berikut tutorialnya tapi kok masih blom bisa jalan kenapa ya

  12. 16 asep Sabtu, 4 Agustus 2007 pukul 8:56 pm

    klo boleh tao, apa nam sofware boot dan anti boot yg ampuh nee mas, maasalahnya saya masih awam, jadi klo saya coba download g bingung nyari nama softwarenya….plizzz mas tolong kirim ke email saya
    saya kesel banget sering jadi korban boot

  13. 17 oyaz Kamis, 9 Agustus 2007 pukul 3:28 pm

    tolong dong kasih download gratis booter untuk pemula kaya saya, sekalian mau nanya boot yang buat bersihin id dari ID boot yang gak jelas dari orang kalo kita lagi perang apaan tuhhhh????

  14. 18 Yeanz Sabtu, 22 September 2007 pukul 8:45 pm

    Q pgEn chting d yahoo messenger,tp dsnA g da tlisan Chat,jd g bs. Trz gMn d0nx…

  15. 19 eg7000 Kamis, 11 Oktober 2007 pukul 11:36 pm

    om aku mo nanya nih.. kalo pake YM versi lama seperti versi 5 ato versi 6 pas masuk ke yahoo chat ato join chat (pindah chat room) biasanya kalo nongol nama2 temen2 chatnya selalu ada saja
    http://captcha.chat.yahoo.com/go/captchat/?img=http://ab.login.yahoo.com/img/5TD37eVZFelarcSaIQP99g1zeNHEcVkkHyL9MicBOLolSLcT42EaTUbF1.VtxcLNKTkdcKusCftJvVkpgX6BWygiroV1LA–.jpg&.intl=us ) untuk langsung menghilangkannya gimana caranya, tolong dong om..
    sebelumnya terima kasih..

  16. 20 Yans Kamis, 25 Oktober 2007 pukul 11:52 am

    ada gak sih.. software bootter buat dichat room selain YM

  17. 21 patrio Sabtu, 3 November 2007 pukul 10:58 pm

    bozz…tlg kasih tau nama n cara kerja boot yg mudah.kmarin dah aq download tp blomb cara kerjnya

  18. 22 Bill Clinton Jumat, 9 November 2007 pukul 9:37 am

    mau download software boot cari dimana? asyik juga niy……..

  19. 23 aries Sabtu, 17 November 2007 pukul 12:33 am

    mas software boot q kok di detek jadee virus ya mas!
    aku pake avg yang free
    kok bisa ya,apa software nya tu merupakan virus ya mas?

  20. 24 khoyan Selasa, 27 November 2007 pukul 5:33 pm

    bro minta no hp dong…

  21. 25 andi Sabtu, 1 Desember 2007 pukul 5:24 am

    Main boot itu tinggal download file nya ajah :) anak tk aja bisa

  22. 26 markvin Rabu, 5 Desember 2007 pukul 4:10 pm

    bos tolong dong tunjukin cara boot yg bagus soalnya aku di babat terus nihh

  23. 27 destroy the enemy Kamis, 13 Desember 2007 pukul 7:35 pm

    sory bro, kayak nya daftar nama progie buat ngeboot di atas gak da yang powerfull ^_^* muup bro sebelum nya , gimanapun bro adalah master booter,,, sekedar share n bacot dari orang bodo kayak gw

    super smaher v6 crack by batamiz

    arabian power hit by comander

    Ms13 Booter v1.6

    PSYCOLOGIC Silent Asasin v.2

    link… arabian-hackerz.com login : arabian
    password : hackerz

    yahoo-dragonz.com login : yahoo
    password : dragonz

    thx

    arend’

  24. 28 Bang Thoyib Senin, 31 Desember 2007 pukul 3:19 am

    hai bang toyib kirimkan gw mesin booter donk yang dah siap pakai

  25. 29 jhodi Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 1:05 am

    bos2 tolong bagi ala booter gratis dong.dah keseli nie chat di bott melulu.gw mau ngebom yahoo messanger.room jakarta global 10 yg isinya hacker kampung semuaa tolong bos yaa

  26. 30 tomyzero Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 12:00 pm

    heheh kenalin gue tomy pensiunan bomber yahoo angkatan 2002-2004,sekarang mah udah pensiun,dulu id gue

    arwahnya_ayu_sukma
    dlogok1
    tomy_bom_killer
    macan_lawu_killer

    sekarang udah males bom2an,kayaknya udah gak jaman ya ato gue yg terlalu sibuk kerja,gue punya hampir 100 software boot lebih yg gue simpan di 3 cd,ada juga anti boot ama vb software,kayak kernel 32,mswin ocx,dll baik yg masih bentuk zip ato udah di extrack yah kenang2an jaman dulu,

    dulu rival gue idnya jikustik, itu bomber ampuh yg gue pernah kenal,ngeboot aja gak pk sotfware coy…!!!

    harusnya pensiunan bomber yahoo dibikin copy darat nih

    • 31 blink Minggu, 9 Mei 2010 pukul 7:14 pm

      Nanya ui ada gak boot yang isa hangusin hard disk…. hemm :-? ;))

    • 32 ai Rabu, 7 Juli 2010 pukul 12:46 am

      mas tomy gimana cara download software yang bisa masuk yahoo mail…….soalnya yahoo saya di hack orang…….tolong ya mas tomy softwarenya….
      sudah 4 acaount saya punya yahoo di hack orang…..dan saya mau yahoo saya kembali…
      hub :081282779855
      di tunggu ya
      thanx
      ai

  27. 33 tomyzero Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 12:03 pm

    sori klo gue dulu di ajarin ama matthew anderson jago boot umur 19 thn di usa sono…buat mas suluh menanggapi ttng blum ada software liat camp tanpa ijin,gue punya mas dan udah gue pake 3 thn yg lalu,juga di kasih ama si matthew itu

  28. 34 emrof Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 4:37 pm

    gimana caranya download yahoo messenger

  29. 35 Eyang KaKunK Selasa, 15 Januari 2008 pukul 6:06 pm

    Hari gim=ni masih main gituan…………..

  30. 36 kampret Selasa, 15 Januari 2008 pukul 6:09 pm

    Hari gini masih main gituan…………..

  31. 37 bagio Rabu, 13 Februari 2008 pukul 9:54 am

    lagi” kok soal boots….cape dengernya….sorry gwe dah pensiun dari golongan boots :))
    boot itu malah bikin koneksi ancur…mending tidur deh wkwkwkwkkwkk

  32. 38 ahmad yani Senin, 18 Februari 2008 pukul 9:58 am

    salam kenal dari gw tolong kirimin email balik ya gw pengen punya banyak teman

  33. 40 b0n1taa Minggu, 2 Maret 2008 pukul 6:29 am

    mau belajar boot deh, kayanya seru

  34. 41 __Sexy_Sweety___69 Kamis, 6 Maret 2008 pukul 12:34 pm

    Namanya juga Yahoo :))
    Itu ke asikan chat di yahoo :))

    Mang chat di mIRC :P
    Jagn bilang kampungan ya [-x

    Booter sebagian dari ke asikan yahoo messenger :>
    Jadi jangan harap lu bilang Nge boot tu kampungan b-( :))

  35. 43 Suluh Kamis, 6 Maret 2008 pukul 5:16 pm

    @atasku: bukannya di MIRC juga bisa ngeboot? malah gampang banget lho… gak pake susah2 bikin ID nya… setahuku sih…

  36. 44 lelakibuaya_daratbusyet Selasa, 18 Maret 2008 pukul 10:15 pm

    bagi anda yg ggk suka main boot terserah anda, biasanya anda2 itu bosan
    karena gk pernah di kasih cam bugil..ha..ha..ha..ha, tpi pokoknya selama YM masih hidup apa salahnya kita mainin boot bootan. dan itu asyik koq. “Hari gini masih main booter???”ya main lahhhh besok juga lusa juga samp[e kiamat kl mauuuuu..yo para booter kita saling adu kekuatan, yg paling kuat dialah yg kuat..ha.ha.h..
    Lihat tuh Bang TOMYZERO betapa girangnya ketika tahu dia udah bisa ngeboot, kan asyik ya? ngerekam webcam gk usah pk Yintai, repot, nih gw kasih saran pake webcam recorder aja dari http://www.fakewebcam.com bravo para booter…..kl ada yg merasa kuat, PM gue yaaaaaaa kita kenalan…he..he..he. gw pk LINUX chatnya. lumyan tuh ampuh..

  37. 45 osis Sabtu, 22 Maret 2008 pukul 8:07 pm

    salam kenal . cara kerjanya bagaimana nih tetang boot}:>


  1. 1 Membuat ID Boot.... Lacak balik pada Jumat, 8 Juni 2007 pukul 9:43 am
  2. 2 Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai: Berburu ID Online Cam (Webcam) Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 10:33 am
  3. 3 Mengetahui dimana Teman Anda chatting di Chat Room serta Mengikuti Kemana saja Teman anda Chatting « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 6 Juli 2007 pukul 10:09 am

Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis