Semenjak Kamu Di Sana…

Semenjak kamu di sana mengorek-orek amblas tanah nasib yang sial, kami tahu bahwa legam hitamnya dosa tidak mampu menghancurkan duniamu. Semenjak kamu merobek kain sulaman sajadah di masjid yang retak amblas, kami tahu bahwa bening putih wanginya surga belum mampu menegakkan leher-leher yang rapuh penuh peluh. Sementara kita di sana, di sini, mengulum senyum miris dan berkata lemah,Ya Robbi, Ya Robbi, sungkurkanlah dosa-dosa tubuh kami dalam bara merah biru api!

Semenjak abu putih kelabu mengkudungi atap pahala rumahmu, kami tahu bahwa seribu pasir hantu atau kerikil setan yang melesat dari atap dunia tak akan mampu meremukkan tulang-tulang rapuh asamu. Semenjak bau kentut merapi mengendus hidungmu dan memenuhi batang lehermu, kami tahu bahwa jutaan bara api kelabu yang melebur hijau ladangmu tidak akan mampu memusnahkan sawah riang jiwa-jiwa lugumu. Sementara kita di sana, di sini, mengumbar tawa dan bertukar layu,Ya Robbi, Ya Robbi, aku mencari-Mu!, aku mencari-Mu!. Dan kemudian berteriak penuh gila,Ya Robbi, Ya Robbi, Kau bawa pergi kemana salah-salahku?!

0 Tanggapan to “Semenjak Kamu Di Sana…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis