Memperkenalkan Yahaven Chat Client

Banyak orang mengatakan bahwa Yahven Chat client sangat mirip dengan Yazak tetapi dengan kelebihan kelebihan tertentu. Seseorang malah pernah mengatakan kepada saya bahwa Yahaven merupakan chat client yang paling bagus diantara chat client yang lain. Ia memiliki kemampuan mic locker yang bagus, unbootable, punya fasilitas cam dan sebagainya. Jika anda belum mencoba anda sangat rugi. Silahkan download yahaven di:

Download Yahaven Chat Client

Jangan lupa untuk di update terlebih dahulu kalau mau kemampuan Yahaven lebih handal. Jika anda pengen membuktikan apakah Yahaven benar-benar tahan boot, aktifkan shield protectionnya kemudian boot Yahaven dengan software boot yang anda punya. Selamat mencoba.

27 Tanggapan to “Memperkenalkan Yahaven Chat Client”


  1. 1 Jimo Jumat, 18 Januari 2008 pukul 4:00 am

    Iya ada yang lupa…
    Tiap kali tak coba connect-kan ghost id mesti yang mucul error…
    Mesti ada tulisan :
    “Yazak chat has encountered a problem and needs to close. We sorry for the inconvenience. if you were in the middle of something, the information you were working on might be lost”.
    Nah tuh mesti muncul..
    Terus nek aku close, musti sign out..
    Maksudnya gimana tuh mas?
    Aku kok ra mudeng blas…
    Matur sembah nuwun mas..

  2. 2 Yahoo Boot Rabu, 13 Februari 2008 pukul 3:44 pm

    Masuk ke situs g banyak daftar yahoo boot yang masih jalan

  3. 3 INDRA Senin, 5 Mei 2008 pukul 12:43 am

    aloo mas Suluh. mas yahaven kok gak ada list untuk room indonesianya ya?kasih ulasan dong mas tentang yahaven.krn sya liat option2 keamanannya yahaven termasuk lengkap bgt.jd pengen bgt bs make.oya…saya coba masuk room mana aja pake yahaven…kok loadingnya lama dan gak selesai2 mas…please ya mas diulas yahaven untuk langkah2 penggunaannya…
    sebelumnya trm kasih byk mas Suluh…

  4. 4 INDRA Senin, 5 Mei 2008 pukul 5:44 pm

    mas..maaf ternyata penyebabnya krn saya blum update versi terbarunya yahaven.skrg sdh bs login.setelah saya pake versi 2.5.2.tapi ada masalah lg nih mas.sewaktu webcam saya aktifkan kok gk bs ya.yg muncul mlh gambar situsnya yahoo.sya jg gk bisa view webcam user lain.mohon pencerahannya ya mas….
    matur nuwun atas attention nya mas…..

  5. 5 Suluh Senin, 5 Mei 2008 pukul 6:31 pm

    Wah sya jrng pke yahaven ms. gk tahu soal webcam jg. lgian komptr sy lg wafat. ni bls pke hp.

  6. 6 INDRA Senin, 5 Mei 2008 pukul 9:40 pm

    wah…ikut prihatin ya mas suluh.moga cepet baik aja cmptrnya.oya…di yogya cmptr lebih murah ya mas drpd di sby.saya juga buka toko cmptr di sby…thx.

  7. 7 Suluh Selasa, 6 Mei 2008 pukul 5:08 am

    kompku hrs ganti. gk bs sembuh lg. huk3x..

  8. 8 suastika Kamis, 8 Mei 2008 pukul 9:30 am

    pake yazak kode verifikasi untuk masuk room kenapa ga mau muncul ya…susah bgt masuk room pake yazak…dari yang pernah saya coba..Ymlite – Yahaven – pidgin – dll, yazak aja yg belum berhasil…kenapa ya

  9. 9 Pandu Sabtu, 10 Mei 2008 pukul 6:19 pm

    Dicoba dulu programnya mas, trims..

  10. 10 firman Rabu, 14 Mei 2008 pukul 8:53 pm

    @suastika : mungkin yazak yg mas pake blom di update…. yazak yg sekarang kan versi 08.83.06. coba deh di update dulu… biasanya kalo udah di update, pasti lancar….

    maaf mas suluh…. bukan mo sok tau…. cuma mo ikut share aja…. trims…. salam dari room:bandung3

  11. 11 Suluh Kamis, 15 Mei 2008 pukul 4:59 am

    gak papa mas firman, saya malah seneng banget dibantu memjawab. Saya malah gak tahu kalau ada pertanyaan ini. Mungkin kelewatan waktu membaca list komentar.

  12. 12 ryan Sabtu, 7 Juni 2008 pukul 10:49 am

    allow..gw dah download tuh yahavennya yg versi 252..
    tp tiap gw mo log in..selalu tertulis socket error..
    itu knp bro???
    pa gw di block ato software nya dah gak bisa.
    dah gw uninstall trus gw install lagi yg baru..
    tp ttp ja gak bisa..

  13. 14 Suluh Sabtu, 7 Juni 2008 pukul 11:15 am

    @ryan: check firewall anda… tempatku bisa kok lancar,,,

  14. 15 diosaputra Rabu, 3 September 2008 pukul 5:28 pm

    mamp..mas..suluh..kalau..di..yahaven..ada.deny..tools..itu..buat..apa..yah..
    makasih..mas..suluh

  15. 16 diosaputra Rabu, 3 September 2008 pukul 5:30 pm

    maap..nih..mas..nanya..lagi..asya..dah..coba..pake.anti.boot.yahaven.
    ko..masih..tetep..DC..kenapa..yah???

    atau.ada.cara..yang..salah???
    saya..udah..pake.ghos…loh..mas..suluh??
    mohon..pencerahan..nya…trims..maju..terus

  16. 17 Suluh Rabu, 3 September 2008 pukul 6:09 pm

    @diosaputra: deny tool buat remove id kamu dari messenger list orang lain (id mereka musti offline dulu). ghosh id bukan anti boot. dia cuma dipake untuk membuat kita liat situasi di room. chat shield yahaven musti pake secondary id atau alias id. gak bisa pake main id or default id

  17. 18 diosaputra Rabu, 3 September 2008 pukul 8:08 pm

    makasih..mas..suluh..terus..gimana..cara..
    menggunakan..anti..boot..YAHAVEN….soalnya..saya..
    ga..tau..cara.make..nya..tolong..mas.lebih..perinci
    ..terima..kasih..guru…
    wassalam

  18. 19 korban boot Selasa, 30 Desember 2008 pukul 12:56 pm

    Abang Suluh ,,, saya dah pake Yahaven trus ga bisa aktifin sheildnya ,,, klo bikin dua ID tuh gimana ya … balas ya Bang! Apa udah otomatis aktif?

    Makasih neh!
    jiwa_penuh_dosa@yahoo.co.id

  19. 20 bocef Kamis, 19 Februari 2009 pukul 2:06 am

    mas suluh ….. minta ID master dong yang unik aku pengen banget nih ….makasih sebelum nya mas kirim ke email aja mas….wasalam bocef

  20. 22 siz Kamis, 23 April 2009 pukul 5:24 pm

    gimana ya caranya up date yahaven? saya sudah berhasil instal tapi kok masih gak bis buat masuk room ya? list room nya gak lengkap. biasanya kan ada regional nya tapi yahavn saya kok gak ada? kira2 utk up date gimana ya caranya?

  21. 23 semurf Sabtu, 2 Mei 2009 pukul 9:41 pm

    mas …kasih tau carana bwat anak ID yah…
    balas di c0pet@yahoo.com
    thanks…..

  22. 24 thya Senin, 24 Agustus 2009 pukul 7:49 am

    yhaven itu cara kerjanya gimana?

  23. 25 yande Jumat, 4 September 2009 pukul 6:46 am

    mas. .
    saya mw login ke yahaven tp gax bisa .
    keluar peringatan
    ‘No conection – Check your internet conection
    your firewall may be blocking yahaven!

    itu maksudnya apa ya mas. .
    mohon di bantu

  24. 26 aris Sabtu, 12 September 2009 pukul 12:54 am

    mas tolong bantu mengapa kalau mau masuk yahaven selalu keluar conection error blocking yahaven!


Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis