Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger

Layaknya sebuah Negara atau kerajaan yang ingin maju perang, tentunya anda harus menyiapkan amunisi dan prajurit atau tentara yang akan bertempur di medan juang. Jika anda seorang pemberontak atau mafia, anda tentu harus menyiapkan anak buah anda beserta persenjataannya untuk menghadapi musuh anda atau lawan anda. Dalam membalas serawan lawan di dunia Yahoo Messenger, ID Boot (Bot) mutlak diperlukan sebagai prajurit atau peluru untuk menyerang sang lawan. Software Boot sebagai sebuah mesin perang membutuhkan amunisi untuk menembak lawan. Amunisi ini tidak lain tidak bukan adalah ID Boot (Bot). Boot biasanya meload ID Boot (Bot) yang sudah terdaftar di Server Yahoo untuk aktifitas perangnya. Dengan demikian anda musti membuat prajurit anda terlebih dahulu terdaftar ke Om Yahoo sebagai lahan peperangan. Layaknya perang Barathayuda prajurit anda musti masuk ke medan pertempuran sebelum mampu bertempur menghadapi musuh yang semakin mendekat. Bagaimana cara mendaftarkan ID Boot (Bot) anda.1. Anda bisa membuat ID Boot (Bot) seperti ketika anda membuat ID chat anda. Dengan demikian untuk 1 Prajurit atau 1 bot anda musti mendaftar cukup lama dengan mengikuti segala macam prosedur yang musti dijalankan. Memasukkan kode, mengetikkan nama, dan sebagainya. Satu catatan buat anda, jangan menjadikan ID chatting sehari-hari anda menjadi ID Boot (Bot) atau anda login ke Boot anda. Hal ini menghindari kemungkinan terjadinya larangan dari Pihak Yahoo. Istilah kerennya ID anda kena ban dari yahoo sehingga ID anda tidak dapat digunakan kembali. Ulangi langkah membuat ID itu sampai secukupnya. Semakin banyak semakin baik. Boot bisa meload ID Boot (Bot) sampai 1000 ID, bahkan ada yang sampai 10.000. Wah anda tentunya akan kecapekan membuat ID Boot (Bot) jika mencapai 1000. Berapa banyak waktu yang anda habiskan di depan komputer yang terhubung ke dunia maya hanya untuk membuat ID Boot (Bot) sampai 1000 buah. Capeek bukan. Nah untuk menghindari hal ini dibuatlah software khusus untuk membuat ID Boot (Bot).
2. Carilah Software ID Creator di situs boot maupun situs anti boot. Setelah mendapatkannya jalankan di komputer anda dan jangan lupa cek koneksi internet anda. Dengan menggunakan ID Creator anda hanya perlu menuliskan nama ID Boot (Bot) dan password saja. Dan serahkanlah semua tetek bengek pendaftaran ke medan tempur Yahoo kepada ID Creator tersebut. Biasanya ID Creator membuat boot dengan memberikan Opsi ID Boot (Bot) seperti ini: boot1, boot2, boot3, dan seterusnya. Passwordnya agar lebih mudah disamakan saja. Namun dengan menggunakan ID Boot (Bot) yang identik satu sama lain dan hanya dibedakan dengan angka biasanya anti boot akan segera mengenali dan kemudian memasukkannya dalam kategori boot dan segera dibuang jauh-jauh. Biasanya ID Boot (Bot) seperti ini sangat mencolok apabila di login ke Chat Room. Namun kelebihan dari ID dengan cara seperti ini adalah kemudahan membuatnya.

Setelah anda selesai membuat ID Boot (Bot) tersebut jangan lupa untuk menyimpan nama ID Boot (Bot) anda beserta paswordnya di Note Pad. Software Boot membutuhkan ID Boot (Bot) anda beserta passwordnya ketika meload atau melogin boot lewat note pad. Save dan kasih nama file tersebut dengan nama sesuka anda. Bisanya sih dikasih nama Bots. Tampilan di Note Pad adalah seperti ini:

Bot1:Passwordnya
Bot2:Passwordnya
Bot3:Passwordnya
Dst..

Lebih jelasnya saya berikan ID Boot (Bot) yang pernah saya gunakan dahulu:

manusia_laut:******
rumput_laut_merah:******
rumput_teki_menyakitkan:******
babi_gila_amuk:******
kepala_pecah_seribu:******
seribu_hantu:******
jangkrik_mati:******
celeng_mengamuk:******
srigala_lapar_mengamuk:******
nendang_perut:******
mulut_buaya:******
lidah_neraka:******
lahar_merapi_merah:******
terkaman_singa:******
neraka_durhaka:******
surga_panas:******
geraman_guntur:******
sujud_dusta:******
telinga_kentut:******
sembayang_terlaknat:******
gelisah_pencarian:******
guntur_meledak:******
gembira_tersenyum:******
dst…

****** merupakan password untuk masing-masing ID Boot (Bot), dalam contoh saya diatas password untuk masing-masing ID Boot (Bot) berbeda satu sama lainya. Sedangkan gembira_tersenyum, guntur_meledak, dst merupakan ID Boot (Bot). Agar lebih indah dan memiliki estetika tertentu, ubahlah nickname boot anda dan perhiaslah dengan “membatiknya”. Lihat tulisan saya yang lain soal membatik ID. Jika anda menerima ID Boot (Bot) dengan nama-nama diatas, bisa dipastikan itu berasal dari saya. Namun anda jangan khawatir, saya tidak akan menggunakannya lagi kok. Paling banter cuma saya buat chatting biasa aja kok. Kalau lagi kumat males pake ID yang biasanya. Anda juga bisa menggunakan cara yang paling sering digunakan oleh para booter:

modaro_kowe_cah01:bootersejati
modaro_kowe_cah02:bootersejati
modaro_kowe_cah03:bootersejati
modaro_kowe_cah04:bootersejati
modaro_kowe_cah05:bootersejati
modaro_kowe_cah06:bootersejati
modaro_kowe_cah07:bootersejati
modaro_kowe_cah08:bootersejati
modaro_kowe_cah09:bootersejati
modaro_kowe_cah10:bootersejati
dan seterusnya…

“modaro_kowe_cah01”.. dst merupakan ID Boot (Bot) sedangkan “bootersejati” merupakan passwordnya. Pemisah antara ID Boot (Bot) dan passwordnya ada juga yang memakai spasi atau ; atau yang lainnya. Tergantung dari software boot. Eh, tadi cuma contoh loch, jangan coba diloginkan ke ym, entar anda menyesal karena gak bisa login.
Bots dengan contoh seperti ini paling mudah dikenali oleh anti boot.

Jangan login dengan banyak-banyak ID Boot (Bot) jika koneksi anda lemah atau lelet, bisa-bisa anda disconnect sendiri nanti. Semakin banyak Bot yang di login semakin lama juga anda mempersiapkan diri melakukan penyerangan karena Bot membutuhkan waktu untuk mempersiapkan amunisinya. Sesuaikan banyak sedikitnya Id yang pengen di login dengan koneksi internet anda :)

Ini sekedar info. Mohon jangan disalah gunakan.
Semoga bermanfaat.

Haqiqie Suluh

127 Tanggapan to “Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger”


  1. 1 pria adiova Selasa, 12 Juni 2007 pukul 7:13 am

    bikin id yahoo boot gi mana cara nya

    baca lagi artikel saya diatas mas…

  2. 2 pria adiova Selasa, 12 Juni 2007 pukul 7:15 am

    gi mana cara bikin id yahoo boot karena selama ini saya selalu di ganggu dengan ada nya boot

    cara paling gampang cari software id creator di situs boot trus buat id boot dari situ…. selamat mencoba…

  3. 3 anaqirana Rabu, 27 Juni 2007 pukul 12:30 pm

    lumayan hobi baca ana tersalurkan maas……dari pada beli bukunya……..

    maksudnya apa ya? beli buku apa?

  4. 4 agus.kahfi@gmail.com Minggu, 15 Juli 2007 pukul 7:14 am

    mas suluh, boot loader yang mas selipkan di belajar boot, tidak bisa saya buka, karena ada trojan nya, dan apabila ada virus, secara otomatis akan terhapus dari arsip saya, mohon saya dikirim program pengganti/yang lain, selain teroris bersebut.

    saya pgn mempelajari hal tersebut

    atas perhatianna, saya haturkan terima kasih

    kayaknya bukan software bootnya deh… tuh id creatornya… emang ada trojannya kok… he he he…. tapi tuh dah biasa… kalau mau coba yang lain silahkan download di situs bootnya aja… ada tuh dah ku kasih…

  5. 5 ari langka Senin, 23 Juli 2007 pukul 10:56 am

    mas boot yg paling maut apa namanya?
    bkinnya gmn?

    coba baca-baca artikel saya… anda bisa membedakan software boot dengan id bot…

  6. 6 jamal Jumat, 27 Juli 2007 pukul 12:59 am

    bos dimana bisa kita dapat kan softnya soalnya lagi kesel ni ma booter, asal masuk room slalu dc kena boot
    please donk

  7. 7 ari_langka03@yahoo.co.id Sabtu, 28 Juli 2007 pukul 2:31 am

    mas saya donlod program boot tapi kok
    pasti ada hilang filenya
    kenapa ya?

    di file belajar boot kan udah saya sertakan needed file pack.. nah itu kopas ke system32… file yang hilang pasti udah ada lagi.. kalau butuh register pake easy register yang udah saya kasih juga…

  8. 8 rikky Sabtu, 28 Juli 2007 pukul 9:43 pm

    saya coba downloud belajar boot yang dr mas itu, trus skr saya sdh co bikin id boot dr id creator id sudah saya buat passswd juga, nah pada saat saya cb create dia minta WORD dah sy isi tp kok ngulang terus gak masuk2

  9. 9 ardi hans Minggu, 19 Agustus 2007 pukul 8:12 pm

    belajar boot,,,,,datang aja ke batam 5 kikikik

  10. 10 dan_remint Rabu, 29 Agustus 2007 pukul 3:24 am

    salam kenal…keren materinya..salut..!!
    hm..buat yg gak mau di boot main aja nusa 6 aja..hihihi

  11. 11 Suluh Rabu, 29 Agustus 2007 pukul 9:03 am

    @semua: id creatornya gak bisa dipake tuh… cari yang lainnya aja…

  12. 12 bimbim Sabtu, 15 September 2007 pukul 4:49 am

    mas suluh id creator yang udah saya DL gak bisa ke pake…???
    trs gmn cra buat id boot nya??
    kasih solusinya donk mas..!!
    thank’s ya mas suluh

  13. 13 Bill Clinton Rabu, 7 November 2007 pukul 2:44 pm

    Apa ada caranya agar kita dapat standing dan bertahan dari boot?

  14. 14 chephz Jumat, 9 November 2007 pukul 10:20 am

    ada penangkal boot ga mas?? saya pernah kena bom sama temen saya sendiri,, sehingga komputer saya nge hang,, jadi ada penangkalnya engga?? kalo bisa, serangan itu di kirim balik.. trims klo dijawab

  15. 15 chie Rabu, 21 November 2007 pukul 8:58 am

    dugh bisa minta tolong ga??
    gmn carana bs buat boot gt yah..
    makasih y..maaf merepotkan soalna blom ngerti bgt..
    sekali lg makasih banyak yah..

  16. 16 yopi Minggu, 25 November 2007 pukul 7:45 am

    sofware boot yang bagus nama nya apaan! punya link buat ngedownload nya gak…..

  17. 17 ricky Kamis, 6 Desember 2007 pukul 8:11 pm

    mas…. saya ingin login boot tapi ko gak bisa bisa yah… juga saya sering di ganggu oleh orang dan sebel sekali.. ingin hati membalasnya tapi dayaguna saya tak bisa jalankan booting… tolong ajarkan saya cara boot,,.. mulai dari login..

    maaf merepotkan awak…

  18. 18 ricky Kamis, 6 Desember 2007 pukul 8:12 pm

    sorry satu lagi mas… punya link untuk ynetbomber2000 gak mas… pengen donlot tapi saya lom nemuin linknya mas…

    maaf ngerepotin mas…
    tolong yah..

  19. 19 Suluh Jumat, 7 Desember 2007 pukul 8:40 am

    ynetbomber tuh menurut penyelidikan saya dan beberapa temen hanyalah hoax yang ditiupkan sebagian orang. saya juga pernah meniupkan hoax yang sempat heboh dulu soal snpk. mekanisme ynetbomber yang nyerang net tuh sulit kalau masih mengandalkan id yahoo (nyerangnya kan lewat id), beda kalau misalnya menanamkan trojan atau worm di server net yang ngendon disana. kalau worm kek gitu banyak dan bertebaran.

  20. 20 fdgdfbgfd Kamis, 3 Januari 2008 pukul 4:38 pm

    matamu no su, yen nggawe tulisan kaya ngene bae wong meteng iso su, matamu asu

  21. 21 Suluh Jumat, 4 Januari 2008 pukul 8:18 am

    @atasku: lah kowe ngopo ora gawe tulisanmu dewe wae su…. rasah nyocot ngunu su…. :)

  22. 22 saragih Rabu, 16 Januari 2008 pukul 1:10 pm

    Mas Suluh…
    Aku mau nanya nih…
    Aku sudah donlot ID Creator, tapi cara masukkannya ke mesenger kok ngga bisa ya???
    Gimana sih, mas caranya???
    Tolong pencerahannya ya mas suluh..

  23. 23 uchild Rabu, 23 Januari 2008 pukul 2:17 am

    fdgdfbgfd Kamis, 3 Januari 2008 di 4:38 pm

    matamu no su, yen nggawe tulisan kaya ngene bae wong meteng iso su, matamu asu..
    kalau gag berkenan baca tulisan na mas suluh ya udah gag usah d baca dodolz..!!
    mentang2 loe udah ngerasa pinter n paling jago maen boot..
    bisa na cuma nyelah aja loe..!!

  24. 24 ryan Kamis, 31 Januari 2008 pukul 3:17 pm

    kang, gimana niih
    aku download kok nggak bisa2
    trus kalau dah selesai diapain kang
    kok munculnya winRAR terus
    aplikasinya di mana ya kang
    suwun als terima kasih

  25. 25 Suluh Jumat, 1 Februari 2008 pukul 8:42 am

    @atasku:
    ya diextract dulu pake winrar mas….

  26. 26 ryan Jumat, 1 Februari 2008 pukul 12:38 pm

    masih pusing kang
    udah selesai download
    udah aku extract
    bentuk folder dah aku simpen kang
    terus cara operasinya gimana kang
    buka aplikasi boot gimana kok masih bingung kang
    tolong di perjelas kang dengan penjelasan yang sejelas jelasnya
    kalau panjang krim aj ke email ku kang
    arso_nanang@yahoo.com

    makasih als matur nuwun

    • 27 doger Jumat, 12 Februari 2010 pukul 3:31 am

      pusing woeeee belajar tentang boot gak ngerti ngerti guwa udah baca komentar sampai bolak balik tapi tetap aja gak paham paham ehhhh tolong dong berikan cara yang lebih simpel dan mudah di mengerti

  27. 28 pratama Senin, 4 Februari 2008 pukul 9:57 am

    Minta ID nya kang? Plese…??? kirim ke E-mail ya kang…
    d tunggu : matur nuhun sebelumnya kang…

  28. 29 Yahoo Boter Site Jumat, 15 Februari 2008 pukul 2:16 pm

    Wah bikin id booter yang banyak trus donlot mesin boot nya di web ku ada boot room segala lho

  29. 30 bonnie_pandelaki Senin, 18 Februari 2008 pukul 8:05 am

    nDEZ………Yk 20 : bagong,petruk,landax seh dho waras po ra?

  30. 31 Suluh Senin, 18 Februari 2008 pukul 8:24 am

    @atasku:

    bagong wis kerjo nang bank… ora tahu ol meneh, wis duwe anak sisan… landakj warnetee di tutup keno razia windows… petruk still on tapi ora tahu ketemu aku :D lah kowe ki sopo je… aku kok ra familiar karo id mu :)) hawakakakakakak

  31. 32 bonnie Rabu, 20 Februari 2008 pukul 7:09 am

    asem ikz>>>weleh kabeh wes dadi wong sukses tho? bagong (hendro) cah gondrong akeh tumane kerjo nang bank?orgastrond 666, awan, mujiono, blackshadow yo ra ono gambare saiki, mung aku thok ki sing iseh wira wiri, nek aku ra golek boot ra nemu tulisanmu syuuu! maklum sui tak tinggalke wes lali, trs isane saiki mung : “asl pliz” wakakakakaka! YK 20 ra ono sing kenal saiki trs omongane ra dho saru neh bedo karo mbiyen. aku nyoba tak kembalikan ke habitat sarune neh, malah keno boot (wes tau>>nek mung diboot). koe dadi pertapa pow syuuuuu! kpn turun gunung tak jak perang neh! hahahahahahahahah……………………

  32. 33 Suluh Rabu, 20 Februari 2008 pukul 8:20 am

    shadow ketokke isih ol kok… kadang2 ketemu aku… hwakakakakak… sandi… karo icank yoch kadang2 ol… jagone saru kan icank… hwakakakakakkaka,…… booot…? males ah… hwakakakakka

  33. 34 masanto.ganteng Sabtu, 23 Februari 2008 pukul 11:43 pm

    kayaknya saya mulai paham siapa yang barusan nge-boot saya. nama boot-nya khas banget. rajawali siapa gitu.. hehehe… ga.. saya ga akan bales. udah ketakutan kok saya…. hahaha… ampe terkencing-kencing. hihihi….. cuma herannya, kok ga mau kasi tau salah saya apa. ampe heran yang pengecut dia apa saya?

  34. 35 t@in Selasa, 26 Februari 2008 pukul 11:46 am

    mas kapan kapan kirim aku cara atau software aku mau belajar tapi aku gak da software n caranya

  35. 36 salam zidoz... Kamis, 28 Februari 2008 pukul 7:57 am

    \:d/……….kha2… ad jg forum gn…,eh, bro.. booter yg bru ap… y.. bantuin dong..


  1. 1 Dunia Chat.... Lacak balik pada Jumat, 8 Juni 2007 pukul 9:48 am
  2. 2 Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 11:03 am
  3. 3 Tips dan Trik (Tutorial) Yahoo Messenger: Membuat Public ID Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Minggu, 17 Juni 2007 pukul 9:48 am
  4. 4 Mengatasi Cloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 22 Juni 2007 pukul 8:45 am
  5. 5 Membuat Nickname Yahoo Messenger Anda menjadi Lebih Menarik « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 22 Juni 2007 pukul 10:49 am

Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis