Mengatasi Cloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger

Saya pernah membahas mengenai cloning nickname di yahoo messenger beberapa waktu yang lalu. Nah sekarang saya ingin memberikan tips dan trik cara mengatasi agar nickname anda tidak jadi korban kloningan. Tipsnya sangat sederhana:

Buat nickname anda mengandung simbol atau format latin 1. Ini persis seperti cara membatik nickname. Artinya sangat mudah yaitu buatlah nickname anda dengan batikan. Saya jamin tidak ada yang bisa mengkloning nickname anda di Chat Room.

Semoga Bermanfaat

Haqiqie Suluh

Link Tulisan Terkait:

01. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai…
02. Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger
03. Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot…
04. YSniff-Yahoo Messenger Chat Sniffer…
05. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
06. Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya
07. Lock Chat Room Yahoo Messenger / Destroy Room
08. Iklan Yahoo Messenger yang Menyebalkan…
09. Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot
10. Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger
11. YahCamView: Alternatif Web Cam Yahoo Messenger selain Y-Intai

2 Tanggapan to “Mengatasi Cloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger”


  1. 1 shadowz blacx Kamis, 5 Juli 2007 pukul 1:49 am

    ID batik gw d kloning ma orang ko bisa ya :-?? ada penangkalnya nggak ya :-/ tolong pencerahan nya gan :D

    gowo elite yoch ramungkin iso toh dikloning,… ha ha ha… rapenting kuwi black… btw, black jarene kowe sing ngajak kopdar cah yk:20 yoch karo sayuti…. aku kok ora tok ajak toh… rencanane kapan….

  2. 2 rustiawan Jumat, 26 Oktober 2007 pukul 2:48 pm

    saya ingin jadi booter! bagaimana caranya mas?


Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis