Tips dan Trik Mengcloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger

Seperti yang telah saya tuliskan di tulisan saya sebelumnya yang menyinggung masalah menghilangkan nickname, anda juga bias melakukan cloning nickname di chat room Yahoo Messenger. Dengan menggunakan script tertentu yang akan saya berikan nanti anda bisa melakukannya. Tentunya cara ini akan berhasil jika sebelumnya anda telah mengganti nickname anda menjadi nickname kosong.

Nickname yang kosong alias hilang di window chat room Yahoo Messenger akan tampak berupa titik dua saja ( : ). Dengan demikian tidak ada nickname yang bisa dibaca dari chatter ini. Kecuali jika anda mengarahkan mouse anda ke list nickname yang kosong ini, anda dapat mengetahui ID (bukan nickname) nickname kosong ini dari sana. Jika sudah demikian anda dapat mengganti nickname tersebut dengan script dibawah ini sebagai nickname hantu.

Jika ada kesalahan silahkan benahi sendiri, saya tidak bertanggung jawab untuk setiap kesalahan script diatas.Untuk memberikan warna-warna yang lain silahkan edit sendiri script diatas. Semisal warna font maupun jenis font yang anda mau berbeda dengan yang saya contohkan diatas. Silahkan utak-atik sendiri. Ini bisa digunakan untuk mengelabuhi atau menciptakan left the room palsu atau untuk joint the room palsu. Bisa juga digunakan untuk kalimat pembukaan ketika masuk room. Itu loch yang ada kata-katanya ini: You are in Yogyakarta:20, Merapi Hot bla..bla..bla..bla… Oh ya, script diatas akan mengubah nickname kosong anda menjadi nickname anto_bilang. Sori buat anto, sengaja sih. Satu lagi, script diatas tinggal enter aja lewat chat room dan cling, ajaib nickname anda bisa berubah.

Tentunya tips dan trik saya diatas tidaklah manjur jika anda tidak bisa menghilangkan nickname anda terlebih dahulu.

Selamat Mencoba

Penghuni Chat Room Yogyakarta:20

Haqiqie Suluh

Link Tulisan Terkait:

01. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai…
02. Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger
03. Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot…
04. YSniff-Yahoo Messenger Chat Sniffer…
05. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
06. Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya
07. Lock Chat Room Yahoo Messenger / Destroy Room
08. Iklan Yahoo Messenger yang Menyebalkan…
09. Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot
10. Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger

13 Tanggapan to “Tips dan Trik Mengcloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger”


  1. 1 ahmad irfan Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 1:06 pm

    wah…mau coba deh

  2. 2 virgoska Minggu, 17 Juni 2007 pukul 7:25 pm

    wah mas sekaliggus cara prakteknya

    entar ditunggu ya… sementara anda coba otak atik sendiri :D

  3. 3 doel Selasa, 19 Juni 2007 pukul 3:02 pm

    om scriptnya dimasukin kmana ney ? bingung
    yg jelas napa ?
    blz yaaaaa?

    di room mas… eh scripnya rada eroor dikit.. entar kubenerin lagi.. :D

  4. 4 suzan Selasa, 19 Juni 2007 pukul 6:53 pm

    apakah script tersebut dapat digunakan pada client? atau hanya bisa melalui yahoo messenger saja?

    kayaknya sudah saya bilang cuma buat ym biasa aja kok mbak

  5. 5 zeramah Sabtu, 23 Juni 2007 pukul 4:22 pm

    mas menghilangkannya id dong belum tau nih gmn mo cloning thx

    tunggu tulisan saya selanjutnya ya :D

  6. 6 para.nawe Kamis, 28 Juni 2007 pukul 1:57 pm

    perasaan scrib boos ada kelebihan deh ( br /> )

    scriptnya rada salah tuh… klau dipake juga belum bener… entar kuperbaiki… kalau ada waktu :D

  7. 7 zeramah Kamis, 12 Juli 2007 pukul 1:29 am

    mas saya dah tunggu tulisan selanjutnya mana nih :)

    bentar ya… kalau mau utak atik sendiri pasti bisa kok mas…. coba aja…

  8. 8 eg7000 Kamis, 11 Oktober 2007 pukul 11:41 pm

    Om mo nanya lagi ngetik scriptnya di yahoo messenger dimananya? bingung nih….. (maaf masih pemula)

  9. 9 bonnie Senin, 18 Februari 2008 pukul 7:48 am

    YK 20>>gw jg sering nongkrong di situ! tapi sekarang dah ga ada yg kenal….!

  10. 10 denny Minggu, 16 Maret 2008 pukul 12:20 pm

    wah mas sulit bagi kita yang awam..
    kalu ada yang bisa cloning YM tapi beda user…jadi satu kompi bisa 2/3 YM yang online…saya pernah tahu orang pakai itu..tapi caranya gak tahu..kasih tahu dong………thanks

  11. 11 Suluh Senin, 17 Maret 2008 pukul 8:24 am

    @denny: tuh namanya multi id coba download patcnya disini:

    Multi ID chat dengan beberapa ID sekaligus


  1. 1 Mengatasi Cloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 22 Juni 2007 pukul 8:45 am
  2. 2 Rahasia Cara Termudah Menghilangkan Nickname [Kosong] Yahoo Messenger di Chat Room « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Senin, 11 Agustus 2008 pukul 9:48 am

Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis