Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot: Arena Bertarung Para Booter atau Lamer Indonesia di Chat Room Surabaya, Yogyakarta dan Bandung

Para booter atau lamer kadang kala karena sudah jenuh dengan kemampuan mereka sering membuat tantangan tersendiri untuk unjuk kekuatan boot maupun anti boot mereka. Bahkan terkadang dengan undangan terbuka untuk mengadu dan bertarung dalam suatu Room. Tidak jarang pula mereka menggunakan ID Chat yang menantang untuk menjajal atau mencoba keampuhan anti boot mereka. Semisal ID anti_boot, boot_saja_saya, anti_dc, silahkan_diboot dan sebagainya. Mereka dengan terang-terangan menantang para Lamer atau Booter untuk mendisconectkan mereka.

Berikut beberapa Chat Room yang dulu (saya sudah jarang ngeroom di room ini) sering dilakukan ajang Pertarungan. Surabaya:10 merupakan room yang sering melakukan unjuk kebolehan dan sering pula memberikan undangan kepada siapa saja untuk mencoba keampuhan boot mereka. Dan sering pula setelah melakukan pertarungan mereka menjadi teman atau kawan. Silahkan coba mampir ke room ini, terutama di malam hari. Karena malam hari biasanya merupakan malam yang paling cocok ketika para Lamer telah selesai bekerja dan pengen refresing di dunia maya Yahoo Messenger.

Adu kekuatan juga sering dipertontonkan Chat Room Yogyakarta:7. Disini mereka juga sering menantang booter atau lamer. Bahkan tidak jarang pembicaraan di Room ini selalu mengarah ke obrolan soal Boot. Jadi hati hati di Room ini karena banyak ranjaunya. Sayangnya para booter sering kali kalah oleh rayuan atau rengekan dari gadis-gadis atau perempuan-perempuan. Khususnya para wanita yang telah mereka kenal dekat (Seringnya kalau luar negeri dari Hongkong loch, gak tahu kenapa. He he he). Yah Ibarat Cleopatranya Yahoo yang sedang menundukkan Kaisar Agustinus dari Romawi (Salah gak pengetahuan sejarah saya? Kalau salah mohon dikoreksi).Tidak jarang para teman wanita mereka membuat mereka menangguhkan pertarungan ini. Di Bandung dan Jakarta juga terdapat Room yang berkelakuan seperti ini. Kalau gak salah Bandung:4 cukup sering digunakan untuk ajang pertempuran ini.Tantang menantang dalam room merupakan hal yang biasa dan wajar. Jadi biarkan saja mereka melepaskan hasrat bertarung dan libido yang kelebihan. Mungkin juga mengejar munculnya adrenalin. Tidak beda dengan para Hacker.

Pelakunya jangan dikira hanya berasal dari Indonesia. Beberapa orang indonesia yang kerja di luar negeri atau yang lagi menuntut ilmu juga sering menghilangkan kebosanan mereka dengan melakukan pertarungan semacam ini. Korea, Jepang merupakan tempat para Lamer yang cukup handal. Akses internet dengan koneksi yang sedemikian besar yang mereka miliki merupakan kelebihan dari para Booter atau Lamer dari Luar Negeri. Jadi berhati-hatilah dengan mereka. Kecepatan koneksi juga sangat mempengaruhi hasil akhir dari pertarungan. Seperti dalam karate atau kungfu atau ilmu beladiri apapun juga, kecepatan gerakan merupakan kelebihan bagi seorang petarung.

Room-room diatas hanyalah sekedar pengalaman dan pengetahuan saya beberapa bulan yang lalu. Sekarang saya jarang sekali mampir ke room-room tersebut. Entah sudah ada perubahan atau belum saya tidak tahu. Silahkan anda buktikan sendiri. Anda pengen mencoba? Silahkan saja.

Salam Damai

Haqiqie Suluh

Download Anti Boot >> 

102 Tanggapan to “Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot: Arena Bertarung Para Booter atau Lamer Indonesia di Chat Room Surabaya, Yogyakarta dan Bandung”


  1. 1 aieverest Rabu, 13 Juni 2007 pukul 4:31 pm

    Bagus juga…makasih ya…kapan2 kalo dah jago saya ikutan ah…sapa tau jadi paling jago abis berguru sama om suluh…

    wah jadi kompor dong saya.. motivator gitu ya? semoga nanti bisa menjadi contoh yang baik ya…

  2. 2 fitri Selasa, 19 Juni 2007 pukul 9:20 pm

    wahhh iya tuh sekarang di jakarta global chat room 56 sering di jadiin ajang adu boot… waktu itu saya pernah coba beradu..tetapi saya bertahan.. saya dan tim saya tidak maen boot, tetapi nunggu orang yang ngeboot.. hasilnya sebagian tim saya ada yang DC… Tetapi saya lebih suka perang ngetik (alias adu bacot) kalo orang yang maen boot tuh biasanya kalah bacot alias ngetik nya masih AMATIR
    salam damai
    selly

    btw kata temen saya penghuni yogya:1 yang senior tuh mainnya diluar negeri…. :D

  3. 4 Suluh Jumat, 22 Juni 2007 pukul 5:06 pm

    Udah saya kasih kok di weblog ini… cari saja ya…

  4. 5 cine Jumat, 6 Juli 2007 pukul 12:59 am

    =))qeqeqeqeqe.. JGC 50 dulu..juga sering jadi ajang pertarungan.. JGC 50 ma 56 tuh dulu musuhan..tapi belangakan malah jadi temenan.. anak2 50 suka pada ke 56.. gitu juga..sebalikna.. qeqeqeqe.. dulu wa hobi banget ke 56.. main ma anak2 50.. ngadu bacot ma boot.. tapi sekarang ga lagi.. soalna dulu juga 50 ma 56.. diadu domba ma orang.. xixixixix.. PISS MAN

  5. 6 Ariel Senin, 9 Juli 2007 pukul 10:32 pm

    KLo Berani masuk jakarta 7

    huuueueueueue

  6. 8 daniel Selasa, 10 Juli 2007 pukul 2:28 pm

    Pernah suatu kali saya memasuki salah room jakarta 50. ada sekelompok orang menggunakan id yg seram yang diambil dari nama2 setan ex: (iblis, dajjal, setan, pocong dll). didalam room mereka menantang untuk adu bacot mungkin dengan tujuan untuk memancing emosi dari para chatter untuk unjuk kebolehan dalam perang boot. pertanyaan saya, apakah ada client yang memang tidak bisa dibuat dc? atau semua client tidak ada yang tidak bisa di boot (unbootable)? saya ingin sekali membuat mereka dc karena ketikkan mereka sangat kotor.
    terima kasih

    pindah room aja mas.. ajak temen2 anda sekalian pindah room…. gak usah diladenin… untuk chat client silahkan liat daftar chat client

  7. 9 tommy Selasa, 10 Juli 2007 pukul 7:57 pm

    COMMENT BUAT DANIEL… gw juga pernah tuh perang sama tim setan di room 56, ada IBLISS, SETAN, POCONG, ZHOMBIEE, SENDEL BOLONG, mereka berkata kata kasar, ga etis deh pokoknya. Di situ gw adu bacot dengan mereka, pas waktu itu ada orang yang ngeboot salah satu tim setan, dan salah satu tim setan ada yang DC. Tapi tak lama kemudian masuk lagi.

    menurut gw seh niel, percuma juga ngeboot tim setan, karena waktu salah satu tim setan yang kena boot trus masuk lagi, bukannya jera, tapi mereka malah tersenyum, sambil ketawa, kalimat yang gw inget tuh salah satu tim setan bilang “YAA BERANINYA MAEN BOOT,, GA BISA ADU BACOT,, PULANG AJA SANA”. Ya kalo udah gitu gw juga bingung, tiap di boot masuk lagi, tiap di boot masuk lagi, kalo adu bacot selalu kalah.

    Sekarang seh kalo gw ketemu tim setan mendingan gw pindah room kalo engga, ga comment apa apa di room. Mereka tidak ada jera nya.

    SEKIAN DAMAI SELALU

    SALAM KENAL BUAT DANIEL DARI TOMMY

    setuju… pindah room aja…

  8. 10 gue aja Jumat, 13 Juli 2007 pukul 7:33 pm

    hehehehehehe, mungkin gw salah satunya :)
    gw akui, orang2 indonesia sebenarnya pintar, kreatif. hanya sayang, untuk saat ini “mungkin” belum ada koordinasi antara para chatters, booters, hackers, crackers.
    kalau pun masalah boot, itu soal yang sangat mudah sekali untuk dipelajari.
    saya beri beberapa situs buat download boot.
    http://www.viprasys.com
    http://www.boon-dog.com
    (maaf, sisanya cari sendiri)
    kalau kita ada rasa ingin belajar, niat. pasti ada jalan.
    tergantung bagaimana kita memperolehnya.
    disitus yang saya beri, ada beberapa chat client untuk anti boot.
    oh iya, sebelumnya saya minta maaf, apabila ada yang pernah terkena “boot” saya.
    saya hanya manusia biasa, yang ingin tahu akan dunia maya.
    terima kasih buat yang punya blogger ini.
    terima kasih saya diberi kesempatan untuk berbagi.

    wah masnya ini pasti lum baca tulisan tulisan saya yang lain… yang mas kata sudah ada semuanya kok di blog ku termasuk situs situs.. chat client dan cara belajar boot… salam kenal…

  9. 11 au ah_lap Jumat, 13 Juli 2007 pukul 11:06 pm

    hatur tenkyu …..mas
    paling nggak dg tulisan ini gw tau apa itu boot..

    baguslan :smile:

  10. 12 Takodok Gila! Jumat, 20 Juli 2007 pukul 2:23 pm

    hehehehehehe, mungkin gw salah satunya :)
    gw akui, orang2 indonesia sebenarnya pintar, kreatif. hanya sayang, untuk saat ini “mungkin” belum ada koordinasi antara para chatters, booters, hackers, crackers.
    kalau pun masalah boot, itu soal yang sangat mudah sekali untuk dipelajari.

  11. 13 omen_heartbreaker Minggu, 22 Juli 2007 pukul 9:08 am

    mas suluh apik tenan Blog nA ;)

    omEn tertArik dikit baca bLog na mAs hehhehehe ;))

    omEn gA tau mAu kAsih sarAn apa, soAl nyA klo omEn chatiNg , udAh jadi bAhAn sasarAn boot (dan klo saya di boot pasti DC mas) wkakwakwka….

    tp, omEn ga bisa berbuat apa2 , cuman bisa kesal dalam hati aja, yA mudah2 an mereka nyA jerah maen boot (tp apa mungkin seh mereka jerah)

    NB: “dunia kejahatan lebih maju selangkah dari dunia kebaikan”

    selagi dunia masih ada , iseng , jahil, sirik, dan kesombongan pasti akan selalu ada.
    jadi para lamer atau booter ndak mungkin musnah (apa benar ga ya) :)

    oh iya, bagi para neter`s and chatter`s klo mau adu Boot , pake absolute aja (ya lumayan ampuh dikit lah) hehhehehhehe

    omen_heartbreaker >>> Bandung:6

    sAlAm dAmai buAT semuA nyA

    respeCt

  12. 14 rivafauziah Sabtu, 18 Agustus 2007 pukul 12:36 am

    Jadi Gak Bosan berkunjung ke sini, Maklum Lagi Coba belajar Ngeroom.. Tetap Semangat deh.. Ada yang Boot… gampang, Tinggal Login Lagi kan..?

  13. 16 bedun Minggu, 2 September 2007 pukul 1:45 pm

    eke udah lama ngak ngeroom kira2 masih ada mgak yah yg maen boot?setahu gw seh selama kita masih pake server yahoo utk chat pasti bisa dc klo di boot.utk menimize sih bisa,setting aja yahoonya dgn mematinkn fitur2 yg ngak perlu ato deactivated fitur yg sering digunakan para booter.dc ngaknya lebih tergantung pada bandwith koneksi kita!peace

  14. 17 I-M-A-LOSER@YAHOO.COM Sabtu, 22 September 2007 pukul 12:23 pm

    Hihihihi….Boot itu apa ya???…sepatu Boot kah ?? :D
    Ada kah Booter Pertama di room indonesia di sini ?? heuahehauhea…..
    Btw, Room Pertama Booter di indonesia pertama kali adalah di Room Jakarta Global Jakarta Chat : 7 , yaitu pada tahun 1999-2000. Masih hidupkah dikau kawan2x lamaku JGC 7…. Miss U All And Peace Men….hihiihhi

  15. 18 _djail_ Rabu, 26 September 2007 pukul 10:43 am

    weqzzzzzzzzzz JGC 19 juga sering jadi ajang perang booter antar room..
    itu dulu sey bro hehehehe :D
    yk7 kita dah damai kan :)>-

    salam perdamain dari JGC 19 all :)>-

    bye dajjal_ney :D

  16. 20 **__choky__** Rabu, 26 September 2007 pukul 10:48 am

    waduh klo boot gw jadi inget dolo..:D gw pernah salah paham sama yk 7:D

    kompi gw lemod gara2 perang booters…:D tapi asik gw jadi klo kita maen booters kompi jadi lemod wkwkwkkwkwwk…:D
    gw juga jadi nambah temen & pengetahuan baruu…:D

    gw jadi pengen kopdar ama anak yk 7 kay kay kay :))

    bye choky_boy85 tapi dah wa delete account nye:))

    neh id gw yg sekarang rip_curl70

    salam perdamaian dari jgc 19… tha .. tha … semua :-h

  17. 21 dhione Rabu, 26 September 2007 pukul 1:49 pm

    walahhh..komentar soal boot…..
    awal nya gua sering bngt kena booot lama kelamaan gua bosen dan gua cari tuh softwer nya wktu dah dpt gua praktekin…….hahahah hasil nya lumayan lah buat pemula,skrg gua dah expert…tp sorry bngt yah skrg gua dah pensiun main boot mendingan chat sm ce2 yg chantiq dan sexy….klo ada yg on cam dunk…..hihihihihihi…oh ya gua jg minta maaf bngt klo dulu ada yg kena boot dgn id ini…:
    kopral_jablay
    setan_merah
    pocong_sakti
    lelakisejati
    jarang_dcnih
    pasukan_saddam
    penjahat_kelamin
    berandal_pc_dc

    itulah sebagian id boot ane….tp skrg dah ga prnh di pake lagi kok smua nya dah BT main boot nih…..hobby skrg cm intip cam aja kok.

  18. 22 dhione Rabu, 26 September 2007 pukul 1:51 pm

    oh ya skrg gua hobby nge tem di jkt 8 room gua jkt 62 jkt 2 batam 5 tmpt para booter sejati….

  19. 23 uglylucky Selasa, 23 Oktober 2007 pukul 2:52 am

    bener2 awam gw di dunia chat n rechat ini.. padahal gw udah hampir dua tahun ini mainannya cuma ym. ol dari sore sampe subuh ya cm ceting aja tanpa kerjain yg lain, tp tetep aja kaga ngarti2 yang namanya main boot. walaupun udah ratusan kali di boot orang tp ya ga bisa n ga pingin bales. plg jg klo di boot gw tinggal login lg trus bilang di room klo boot itu mainan anak kecil ( tp abis itu gw di boot lg :( ada ga boot yg sampai ngerusak kompie? atau virus yg bisa ngerusak total kompie? virus sm boot itu beda ya?
    pingin ngerti jg sih tp hate to say it udah brapa kali coba pelajarin otak gw kaga mampu.. lah wong yg namanya blog ataupun frindster ato multiplay aja gw kaga paham betul :D.
    yg gw tau chat itu untuk tambah temen n share good things to others.. nyanyi di room ato conf jg asik. kenal dengan para singer2 yahoo itu keren bgt.

    thx. udah dikasih ruang buat coret2.
    salam kenal ya buat >:D< mas yg punya blog.

  20. 24 jendral corro Kamis, 25 Oktober 2007 pukul 6:57 pm

    mo boot2an…. come to jogja 2 >:/ tiap malem ga da matinya \:d/

  21. 25 hacker Jumat, 26 Oktober 2007 pukul 3:52 am

    Basi..Botingan dah lewat jamannya

  22. 26 siapasaja Selasa, 30 Oktober 2007 pukul 12:08 pm

    Maen boot apa enakna???? Dah basi banget tuh. Lagian pake booter kacangan, gratisan lagi :d. Coba deh bikin booter ndiri, bokan asal ngedownload dr software yang dah ada di situs2 underground. Nah, kalo war pake software bikinan ndiri, tyus menang, tuh hebat deh :d. Palagi kalo sampe bisa kirim bot virus ;;), jagoan deh sampe isa njebolin server :d. BTW, apa cih arti tuh muanaaaaa???? Enangan ngeroom, ngobrol2, canda2, or ihik2 =))=))=))=))

  23. 27 ari Rabu, 31 Oktober 2007 pukul 11:08 am

    wew boot…… tatut ah…. g ngatri, maklum newbie ;))

    mendingan boo(n)tingin ce …. wakakak

    mhn muuf kl pernah ada yg ke loading sm id_ku & cintailah_aku… hehe….

    g da gunanya main boot…. kacian tmn” net ram na bs cpt elol… he he

    mendingan cr tmn & kopdar bareng \:d/ kan bs jd saling kenal. thx

    peace from jgc 21

  24. 28 FI0 Sabtu, 3 November 2007 pukul 5:34 pm

    Hmm..
    numpang titip salam buat booter-booter Indo 7 & jkt 7 masa th 1997 – 2003..
    Baca blog ini jadi inget jaman2 perang ma booter2 malay n india :))

    PEACE 4 INDONESIAN CHATERS

    tuk yg punya blog..thank’s a lot bro

  25. 30 chie Rabu, 21 November 2007 pukul 8:59 am

    dugh maaf bisa minta tolong??
    mau tau gmn carana buat boot na..
    maaf soalna masi awam bgt dan ga ngerti..
    sekali lg maaf dah ngerepotin..
    makasih banyak sebelumna..

  26. 31 chie Rabu, 21 November 2007 pukul 9:02 am

    oh iya mas dtunggu bgt yah info na byar aQ bs juga buat boot..
    sekali lg makasih banyak ya mas..
    mohon bantuanna..
    sukses dech buat mas na..

    thx >:D<

  27. 32 manusia_bodohsekali Kamis, 22 November 2007 pukul 4:02 am

    chie sapa yah niy heuheuheu, ngobrolin apaan nih heuheuheu, adu pantun aja yah

    ikan yang ditumbuk namanya terasih
    sekian terima kasih

    wakakakakak kaborrrrrrrrrrr……gedubraggggggg,,,,dlungsur….
    cling….. duh lorone tibo

    met kenal deh muanya

  28. 33 koreng Senin, 31 Desember 2007 pukul 11:12 pm

    mas ku ada prog untuk hapus partisi, tolong modifin jadi boot, biar yang ku balas boot semua partisinya hilang ^:)^

  29. 34 koreng Senin, 31 Desember 2007 pukul 11:18 pm

    iyu Tung mending reuni wae yo :P ha ha ha ha ha ha ngko tak boot neng warung padang po angkringan tugu teh poci yo kena kak kak kak kak kak kak

  30. 35 tomyzero Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 11:52 am

    heheh kenalin gue tomy pensiunan bomber yahoo angkatan 2002-2004,sekarang mah udah pensiun,dulu id gue

    arwahnya_ayu_sukma
    dlogok1
    tomy_bom_killer
    macan_lawu_killer

    sekarang udah males bom2an,kayaknya udah gak jaman ya ato gue yg terlalu sibuk kerja,gue punya hampir 100 software boot lebih yg gue simpan di 3 cd,ada juga anti boot ama vb software,kayak kernel 32,mswin ocx,dll baik yg masih bentuk zip ato udah di extrack yah kenang2an jaman dulu,

    dulu rival gue idnya jikustik, itu bomber ampuh yg gue pernah kenal,ngeboot aja gak pk sotfware coy…!!!

    harusnya pensiunan bomber yahoo dibikin copy darat nih

    • 36 fuske Rabu, 26 Agustus 2009 pukul 4:04 am

      ctrl+shift+capslock tekan R >>> klo YM 8 yo njomplang mas :))=))

      apalagi koneksi pas ancur2nya huhuhuhhu

      klo gwe spesialis boot selangkangan hehehehehe

      pasti yang pernah kena boot gwe minta nambah hihihihi

      ada yang punya skytech V2 ( made in israel asli !! )?

  31. 37 ella_careand Jumat, 22 Februari 2008 pukul 6:39 pm

    Alloowww….
    hehhehehehee…
    ella jg sering liat adu bacot d room…
    kaya na dr sekian bnyak room yg d sebut
    koq ga ada room indo 1, 2, 3, 4, 5…..

    hehehehehehee

    ella penghuni indo 2 :D
    d sna jg sering maenan boot n adu bacot….

    ella cm nonton aja c.,;))

    TQ ya mas suluh info na
    aseli jd lbh bnyak tau:D

    n 4 all…lam kenal yaaa…

  32. 38 Kurawa11 Senin, 25 Februari 2008 pukul 5:54 pm

    Jadi inget dulu maen boot :D masih musim getoo sekarang main boot

  33. 39 zillallmusangllberpler[sembilan] Jumat, 29 Februari 2008 pukul 2:51 pm

    om ada software boter darat ga yg bisa bikin ce klepek2:D

    Peace JGC5

  34. 40 mei (su9ar) Rabu, 19 Maret 2008 pukul 4:45 am

    Astagfirullah…
    buts aja sampe ada arenanya?? =))
    sampe n9akak 9w bacanya!

    anyway, mas suLuh thnx b9t buat infonya soaL Lapan9an buts.
    tapi sumpah kocak abis! mana ada comment banyak kaya n9ajak peran9… =))

    roOm itu buat nambah temen dan bersahabat.
    buat ketawa dan senen9″.
    bahkan 9w dapet banyak sodara disitu…
    sampe serin9 kopdaran dan curhat”an.
    9w OL 24 jam di roOm kesayan9an 9w itu… :”>

    makanya 9w heran kok roOm dijadiin tempat peran9?? :-??
    padahaL banyak b9t manfaAtnya seandainya Lo semua bisa ban9un reLasi yan9 tepat den9an oran9 yan9 tepat ju9a tentunya… hehe.

    maen aja kapan” ke roOm kesayan9an 9w: JGC 4.
    pasti kaLian disambut baik. asaL……..
    9a rusuh.
    font max 13. no sara. kaLo 9a YM atau cLient Lo pasti di restart uLan9 sama kita… =))

    DJ aLL day and ni9ht ko disitu =)) DJnya prof loh… :D

    c u there…

  35. 41 Suluh Rabu, 19 Maret 2008 pukul 11:49 am

    @mei(su9gar):

    lah itu juga sama saja mas… berarti tukang bot juga kan??? beda banget dulu di yk20 tempat saya mangkal… jarang ada bot malahan, mau bicara apa aja silahkan…. paling kalau agak nyeblein or aneh aneh tinggal pencet ignore aja kok… habis perkara… tuh lebih baik dari pada main dc client bukan???

  36. 42 ^@rief Jumat, 4 April 2008 pukul 3:53 pm

    brooo gimana ya cara nya buat booter
    soalnya aku sering di boot orang

  37. 43 Suluh Sabtu, 5 April 2008 pukul 8:24 am

    @rief: kan udah saya tulis cara cara belajar boot yahoo messenger:

    Cara Belajar Boot YM


Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis