Belajar Boot Yahoo Messenger Untuk Pemula: Langkah-langkah Yang Perlu Dilakukan.

Dari banyak permintaan dan komentar yang ada di Blog ini, kebanyakan meminta cara ngeboot atau menyerang seseorang. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin sekedar memberikan sebuah awal atau langkah-langkah awal untuk menguasai ilmu Boot. Mulai dari instalasi sampai cara penggunaan. Akan tetapi ada hal-hal yang sebelumnya perlu diperhatikan untuk melancarkan kegiatan boot ini.

Pertama adalah cek koneksi anda dan komputer anda. Jika koneksi anda tidak cukup besar (misalnya 5kbbps, terutama pengguna warnet) saya sarankan jangan melakukan kegiatan boot atau serang menyerang. Dengan koneksi yang lemah saya pikir anda akan melakukan perbuatan sia-sia, bahkan kemungkinan besar berbalik menyerang anda sendiri. Koneksi yang lemah jika digunakan untuk mengirim pake bot ke pihak lawan bisa (dan sering kali) mengakibatkan anda disconnected. Namun jika untuk sekedar pemelajaran hal ini masih bisa dilakukan. Atau bisa juga untuk menyerang target yang koneksinya juga sama-sama lemah (misalnya menyerang anda sendiri :smile: ). Cukuplah chatting dengan tenang dan aman baik lewat Instans Message maupun Chat Room. Bicaralah baik baik dan wajar sehingga tidak ada seorangpun yang menjadi musuh anda. Tambahan komputer anda juga jangan yang jaman kuno ya.

Kedua adalah cek pertahanan anda. Jika anda tidak memiliki pertahanan atau pengetahuan menangkal boot, ini sama saja dengan masuk ke medan perang dengan telanjang bulat tanpa tameng atau baju anti peluru. Pengetahuan mengenai tangkal menangkal boot khususnya dengan menggunakan chat client diperlukan untuk mengetahui cara kerja musuh dalam mempertahankan dirinya, sehingga anda bisa tahu celah mana yang ingin diserang. Sejauh pengetahuan saya tidak ada yang namanya tips dan trik rahasia dalam dunia perlameran atau perbooteran. Kecuali jika anda seorang programmer dan mengembangkan chat client anti boot sendiri yang anda anggap manjur dan aman.

Saya cukupkan saja awal pembahasan ini dan melangkah ke topi yang benar-benar ingin saya bahas, yaitu langkah-langkah bagi pemula untuk belajar boot.

Pertama: Instal atau dapatkan software boot di situs-situs boot maupun anti boot yang telah saya berikan di artikel saya sebelumnya (Atau download file Belajar Boot.rar yang saya sertakan di artikel ini, didalamnya terdapat software bot dan beberapa file yang diperlukan untuk keperluan boot). Jika anda mendapati ada file tertentu yang meminta registrasi atau ada file tertentu yang hilang, carilah file tersebut di situs-situs boot (sudah saya sertakan juga). Ada satu paket file yang cukup lengkap yang bisa anda gunakan. Jika masih meminta registrasi cukup cari software easy register (sudah saya sertakan juga di Belajar Boot.rar) untuk meregistrasi file yang dimaksud.

Kedua: Buatlah ID bot dengan ID Creator (Ada dalam download file Belajar Booter.rar). Dengan menggunakan software ini anda dapat membuat ID bot secara cepat dan gampang. Jika ingin sedikit berpayah-payah buatlah ID lewat cara manual. Dan simpanlah dalam notepad (lihat format di file bots di dalam folder) seperti yang pernah saya berikan caranya.

Ketiga: Siapkan sofware boot anda dan load bots yang anda inginkan. Dalam contoh software yang saya sertakan ada tulisan load bots. Kemudian tentukan jumlah yang pengen di loginkan ke server yahoo. Klik login. Lihatlah apakah bots yang anda login telah benar-benar masuk ke server yahoo atau tidak. Jika sudah masuk tandanya icon smile berubah menjadi kuning dari warna sebelumnya yang abu abu.

Keempat:Tentukan sasaran anda. Untuk permulaan mengetes bekerja atau tidak bots anda silahkan login dengan ID yang biasa anda gunakan di Yahoo Messenger dan kemudian boot ID anda itu sendiri. Dan lihatlah apakah berhasil. Caranya: ID anda tuliskan di Lamer To Boot Here. Dan kemudian klik Show Option pada software boot dan klik Pm Bomb. Ini kalau anda menggunakan software yang saya berikan.

Kelima: Jika sudah cukup stop kembali. Nah, pengetahuan boot anda telah bertambah sekarang.

Download File Belajar Boot >> (File2nya udah pada kadaluarsa, jadi silahkan cari boot terbaru aja ya, bisa dicari di google or join aja viprasys.org)

Semoga bermanfaat

Haqiqie Suluh

Link Tulisan Terkait:

01. Tips dan Trik (Tutorial) Menggunakan Y Intai…
02. Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger
03. Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot…
04. YSniff-Yahoo Messenger Chat Sniffer…
05. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
06. Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya
07. Lock Chat Room Yahoo Messenger / Destroy Room
08. Iklan Yahoo Messenger yang Menyebalkan…
09. Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot
10. Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messengerpa

132 Tanggapan to “Belajar Boot Yahoo Messenger Untuk Pemula: Langkah-langkah Yang Perlu Dilakukan.”


  1. 1 Norjik Rabu, 4 Juli 2007 pukul 9:51 pm

    Hallo Frent, blh tuker link gk ya disini ? ?

    silahkan link blog ini gak papa kok…

  2. 2 Norjik Rabu, 4 Juli 2007 pukul 9:52 pm

    Permisi minta 2 artikelnya ya … soalnya bagus dan penting untuk disebarluaskan

    asalkan kasih link ke sumber blog aslinya (alias ke sini) gak papa… tapi jangan cuma kopi paste dong… kreatif sedikit kan bisa… he he he… salam kenal..

  3. 3 Dimaz Kamis, 5 Juli 2007 pukul 12:11 pm

    mass gmana sech cara biar kta bsa ngebom ID orng…
    soal nya saya sering tuh di bom sama orng2 trus saya mau ngebalas nya gak bsa gmana ya cara nya … and donwloadtan nya sekalian ya

    ngebom ma ngeboot tuh sama mas… caranya ya seperti diatas… sudah saya kasih downloadannya sekalian kan….

  4. 4 jarwo Sabtu, 14 Juli 2007 pukul 10:25 am

    aq uda install..tp kog ga bisa dipake…mohon pencerahaanya…bos…..,cara2nya bagaimana..unt bot ID org lain….tks

    udah buat id bot nya??

  5. 5 anderkoper Selasa, 17 Juli 2007 pukul 5:46 pm

    jarwo 14th Jul 2007 di 10:25 am

    aq uda install..tp kog ga bisa dipake…mohon pencerahaanya…bos…..,cara2nya bagaimana..unt bot ID org lain….tks

    udah buat id bot nya??<<< belom :(
    wekekekekekeke

  6. 7 noufalz Rabu, 18 Juli 2007 pukul 8:47 am

    bh …hehehe bagi2 apa an lo..jangan si quick ya..rahasia perusahaan ;))

  7. 8 anung Rabu, 18 Juli 2007 pukul 9:21 pm

    wohooo….
    cara membuat penggemar2 saya kapok nih..

    maap lama gak nongol…barusan ngeblog lagi nih :D

  8. 9 f4ni Senin, 23 Juli 2007 pukul 4:13 pm

    maaf mas kmrn saya lupa untuk menambah link web keblog mas. dan saya blm sempat ngrubah n ganti tulisannya coz 1 mgu kmrn br sibuk pelatihan dijakarta… terimakasih atas peringatannya semoga menjadi pelajaran buat saya… met kenal juga ya….

    salam kenal juga… makasih ya…

  9. 10 iful Rabu, 25 Juli 2007 pukul 11:04 pm

    tolong kasih tau caranya download “DOWNLOAD FILLE BELAJAR BOOT” kl dah nyampe di rapidshare q kebingungan coz q jarng download lewat situ
    tolong dikasih cara2nya biar q bisa download secepatnya
    thank sebelumnya

    klik Free… kemudian masukin codenya… enter.. tunggu sampe muncul windows save… klik mau disave dimana… tunggu ampe semua selesai… gitu mas…

  10. 11 sumpit Kamis, 2 Agustus 2007 pukul 4:16 pm

    bos.. saya mau nye-pam di ym, cocoknya pake apa ya? mau promosikan blog tujuannya,. atau ada cara lain bos yg mungkin bisa saya lakukan untuk mempromosikan blog saya. thanks….

  11. 12 pyanxman Senin, 13 Agustus 2007 pukul 12:40 am

    BOSSS gmana caranye bikin ID BOT, Easy ID Creatornya selalu bilang failed nih
    SORRY GW NEWBIE
    THANKS

  12. 13 Suluh Senin, 13 Agustus 2007 pukul 8:48 am

    id creatornya eroor mungkin… cari software id creator yang lain aja ya…

  13. 14 yusuf Rabu, 15 Agustus 2007 pukul 9:28 am

    Assalamu’alaikum wr wb. …………………………………….. duh tolong banget nih ym gw di blok ga bosa login kenapa ya trus gimana ya caranya biar yahoo gw ga di blok sama orang …… makasih

  14. 15 anderkoper Jumat, 31 Agustus 2007 pukul 4:30 pm

    noufalz 18th Jul 2007 di 8:47 am

    bh …hehehe bagi2 apa an lo..jangan si quick ya..rahasia perusahaan ;))
    _________________________________________________________________________

    kagak kok om :Peace:

    rahasia perusahaan tetep aman kok :beer:

  15. 16 geboy Selasa, 4 September 2007 pukul 8:55 am

    mas ko’ gak bs download FILE BELAJAR BOOT NYA ya??
    gak bs jln, aq pake Orbit…
    klo bs tlong krimin ke email ku ya mas, pengen belajar… geboy_1945@yahoo.co.id
    mkasih ya mas.

  16. 17 aries Selasa, 18 September 2007 pukul 6:29 am

    mas boot yang paling dahsyat tuh ada gak ya?

  17. 20 hafizh Kamis, 20 September 2007 pukul 3:30 am

    bro..
    aku dah baca cara2nya tuh, trus udah aku run Y!terorism-nya, id boot-nya juga udah aku buat, tapi waktu nge-login koq lama ya sampai muncul kuningnya..???
    ada solusi nggak dr master hehe….

  18. 22 eDo Senin, 24 September 2007 pukul 9:05 pm

    udah di down load trus.. di coba tapi…. ID bootnya kok ga bisa login ??? knp ya?? apa OS juga pengaruh? soalnya saya pake OS XP versi jepang. klo di coba di komp. teman saya yg memakai OS XP versi english kok bisa ya ? apa benar karena OS nya?

  19. 23 boboho07 Selasa, 6 November 2007 pukul 3:05 pm

    tolong bos..

    saya udah coba download Belajar_boot.rar nya
    tapi sampai rapidshare..gak bisa lagi.
    udah saya coba klik free tapi sama aja.

    apa masa downloadnya sudah habis ya…

    tolong dong bossss…

  20. 24 saragih Sabtu, 8 Desember 2007 pukul 12:49 am

    Tolong dong mas,
    Di Link kan kesaya blog ini.
    Karena blog ini sangat berguna sekali untuk saya.
    Makasih ya…

  21. 25 sarutoby Jumat, 18 Januari 2008 pukul 8:08 am

    maap mas nih mo minta petunjukny hihhi ^_^ ……..
    saia dah jalankan terony id bot juga dah log in
    trus pas saia nyoba bot ke id saia yg lain yg tentunya
    lagi saia pake di YM ko g ada epek’s apa2…. jadi yg salah apanya ia
    padahal dah ikutin cara di atas ko ………… pisssss ah
    mohon di blz

  22. 26 Suluh Jumat, 18 Januari 2008 pukul 3:03 pm

    @atasku: mungkin yang salah software bootnya.. atau loginnya lum bener…. atau anda make chat client yang anti boot….

  23. 28 yoti Sabtu, 9 Februari 2008 pukul 8:25 pm

    gimana ngeblock profile sendiri di Ym…biar gak ada yg liat hal2 private kita tanpa izin

  24. 29 Suluh Selasa, 11 Maret 2008 pukul 8:36 am

    @yoti: edit aja tuh hal2 private anda… atau hilangin sekalian.. tuh cara yang paling bagus!

  25. 30 inok Kamis, 13 Maret 2008 pukul 2:36 pm

    dah bisa se, cuman bisanya boot id sendiri!!!hemmmm payah nih bos!!! trusss gimana donk!!!trim’s

  26. 31 Suluh Jumat, 14 Maret 2008 pukul 8:31 am

    @inok: kalau anda bisa boot id sendiri ya pada dasarnya boot id orang lain juga pasti bisa…. kecuali mereka punya pertahanan yang kokoh

  27. 32 ferry perdana Rabu, 19 Maret 2008 pukul 2:19 pm

    mas saya masih bingung dengan instruksi mas diatas tolong dech mas buat yang mudah dimengerti bagaimana cara boot, saya dah coba tapi gak sempurna, malahan komputer saya kena virus…………tolong kirim ke Email saya ya mas zig_zag_magic@yahoo.com
    ditunggu mas.

  28. 33 madotz Rabu, 19 Maret 2008 pukul 5:29 pm

    kok gw donlot booter .. kt om booter .. ada missing file ? itu gimana seh mas suluh ?

  29. 34 Suluh Kamis, 20 Maret 2008 pukul 8:24 am

    @fery perdana: wah intruksi apa lagi yang bisa saya buat, semuanya udah saya tulis seperti diatas kok. coba lagi ampe berhasil… virus kayaknya ada di id creatornya… hapus aja itu file dan cari id creator yang baru… kalau minta dibalas lewat email silahkan kirim email ke saya di haqiqie at gmail dot com

    @madotz: lho di file itu kan udah saya sertakan missing file buat jaga jaga kalau ada yang gak support… buka aja zip or rar needed files itu lho… cari file yang dibutuhkan… copikan ke system32 di windows anda…

  30. 35 inok Rabu, 26 Maret 2008 pukul 10:36 am

    @inok: kalau anda bisa boot id sendiri ya pada dasarnya boot id orang lain juga pasti bisa…. kecuali mereka punya pertahanan yang kokoh

    bos, sorry sih bingung, bukannya kita hrs tau passw orang dulu mas, yg di file boot itu loh!!! jadi loginnya cuma itu doank,?? Please! thank u!

  31. 36 Suluh Kamis, 27 Maret 2008 pukul 8:12 am

    @inok: bukan itu maksudnya… yang saya maksud itu id anda sendiri.. makanya buat id yahoo sebanyak mungkin dan gunakan sebagai id bots, sedang sasaran kita gak perlu tahu passwordnya segala… gitu mas or mbak inok..

  32. 37 inok Kamis, 27 Maret 2008 pukul 3:42 pm

    mas suluh , makasih da succes neh!, tapi yg di boot kok bisa tau id boot kita ya mas!pakek soft apa mereka?
    trus gimana mas biar kita nggak sampek ketauan?
    trus penangkal yg kuat biar kita nggak kena boot kek apa?
    thank’a lot!

  33. 38 inok Kamis, 27 Maret 2008 pukul 3:47 pm

    sorrryy mas, hahahaha aku jadi dikatain “harus byk belajar lagi” ama yg coba ku boot!!!!hahahahaha makasih mas!

  34. 39 Suluh Jumat, 28 Maret 2008 pukul 8:20 am

    @inok: kalau mau ngeboot diam aja di chat room… pake id lain yang lain dari bisanya di chat room… trus kalau bisa pake proxy… ketahuan biasanya karena sosial engineering aja kok… id bootnya juga namanya jangan ada yang sama dengan id utama yang di chat room… yang aneh aneh lah…

  35. 40 inok Jumat, 28 Maret 2008 pukul 9:43 am

    ya iya la mas, aku gak pakek id boot yg mirip ma id ku, bisa berabe!!
    kalo kek proxy gimana carannya mas?
    software untuk liat sapa aja yg mainan boot/sosial engineering, apa mas?
    makasih mas suluh!

  36. 41 Suluh Sabtu, 29 Maret 2008 pukul 8:29 am

    @inok: sosial enginering to bukan software tapi ketrampilan kita ngorek lewat mulut ke mulut atau IM ke IM. Pake Sharp IP Getter untuk meneliti tiap2 IP plus IP botsnya.. jadi kalau ipnya sama berarti tuh yang ngeboot.. Kalau bagus lagi ya liat pake Room IP grabber (tapi gak tahu masih kerja gak software kek gini). Untuk Proxy liat Proxy lewat Yahoo Messenger

    • 42 Wanda pratama Senin, 20 Februari 2012 pukul 3:39 pm

      bang suluh,,,,,,,,,,,,,,,,,,masih aktif ga nih? saya mau nanya nih, saya kan udah download tuh app boot na trus dah load tru ga bisa ngeboot/log in salahnya dimana ya?cara kerja saya gini mas, cuma download app boot nya,trus instal,buat id sebanyak2nya trus load trus log in, hehehehe salah ya mas?MOHON PETUNJUK NYA TERIMA KASIH BANG SULUH MOGA MURAH REJEKI DAN TAMBAH PINTER EA HEHEHEHE( DARI PENGHUNI ROOM KENCAN:1) reanda22@yahoo.com

  37. 43 inok Sabtu, 29 Maret 2008 pukul 11:11 am

    eh mas SUROBOYO TAH? WELEH Podo AE, hahahaa Trim’s alot


Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis