Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot (Yahoo Boot dan Anti Boot)

Anda suka chatting di Yahoo Messeger (YM)? Pernahkah anda mengalami kejadian ketika sedang asik asiknya chatting anda mendapat Private Messege atau Instant Messege (PM / IM ) yang bertubi tubi dan banyak sekali sehingga menjadikan keasikan anda terganggu dan lebih parah lagi YM anda menjadi disconect atatu dc. Nah jika anda pernah mengalami kejadian itu anda sedang menghadapi serangan para Lamer dengan senjata boot mereka. YM Boot (Yahoo Boot) merupakan sebuah program atau software yang digunakan para “penjahat atau tukang iseng” untuk membuat para sasarannya (pengguna YM/ chat user) agar tertendang atau keluar dari dunia perchattingan. Tentunya jika anda pernah mengalaminya anda kesal dan pengen marah (bisa juga biasa-biasa aja tergantung orangnya) dan ingin membalas dendam.

Variasi dari boot banyak macamnya. Mulai dari mengirim paket file untuk membuat chat user lain dc, mengirim undangan (invite room) secara terus menerus, mengirim undangan view webcam atau join converence yang banyak, mengirim game, atau bahkan membuat chat user disconect secara tidak sadar.

Kebanyakan dari para pengguna YM boot (Yahoo Boot) memperoleh sofware boot mereka dari orang lain atau dari download disuatu situs internet yang menyediakan secara gratis software tersebut. Namun tidak jarang juga bagi mereka yang sudah familiar dengan bahasa software membuat program YM boot (Yahoo Boot) mereka secara independent. Variasi dari boot ini banyak macamnya. Mulai dari boot dengan banyak option sampai hanya satu option saja. Demikian pula login id booter. Mulai dari satu Id sampai ada yang ribuan id. Para pengguna YM boot (Yahoo Boot) biasanya menyesuaikan sesuai dengan sasaran maupun cepat tidaknya koneksi internet yang mereka pakai.

Nah untuk menangkal boot beberapa orang mencoba membuat variasi lain dari Yahoo Messeger. Beberapa software terkenal dari variasi YM (biasa disebut YM chat client atau bisa juga Yahoo Anti Boot) adalah Y Tunnel, Ymlite, YahElite, Yazak dan beberapa jenis chat client lainnya. Ini merupakan software yang dikembangkan untuk menangkal serangan boot (Yahoo Anti Boot). Namun ada juga software yang dikembangkan sebagai penangkal boot (Yahoo Anti Boot) yang berafiliasi dengan YM itu sendiri. Namun demikian tidak ada pertahanan yang sempurna dari chat client. Banyak dikembangkan YM boot (Yahoo Boot) khusus untuk memboot para pengguna chat client itu. Dengan demikian jangan harap anda bisa selamanya terbebas dari boot.

Anda masih sering terkena YM boot (Yahoo Boot) namun anda hanya memakai Ym biasa (Versi Asli dari Yahoo.com)? Untuk menangkal boot yang sederhana anda dapat melakukan trik yang mudah sebenarnya dengan menggunakan YM biasa. Silahkan anda masuk pada menu preference dan utak atik settingan disana. Anda pun bisa terbebas dari para booter untuk “sementara” dengan mengutak atik settingan preference itu. Selamat mencoba.

Untuk download Yah Elite ada disini >> Download Yahelite Chat Client

Untuk download Yam dan Y!mLite ada disini >> Download Yam dan Y!mLiteChat Client

Dari pencinta chat room

Haqiqie Suluh. (18 Desember 2006)

Link tulisan yang lain

01. Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger
02. Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger
03. Room Adu Kekuatan Boot dan Anti Boot…
04. YSniff-Yahoo Messenger Chat Sniffer…
05. Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
06. Kenapa Sebuah Chat Room Bisa Menghilang? Tip dan Trik mengatasinya
07. Lock Chat Room Yahoo Messenger / Destroy Room…
08. Iklan Yahoo Messenger yang Menyebalkan….
09. Tip dan Trik Yahoo Messenger….
10. Multi ID Yahoo Messenger….
11. Mengatasi Serangan Boot Para Lamer atau Booter…

91 Tanggapan to “Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot (Yahoo Boot dan Anti Boot)”


  1. 4 rommy Selasa, 9 Januari 2007 pukul 12:19 pm

    saya minta diajarin secara detail tentang nge boot dan anti boot di ym donk..please..
    dah bosen nih kna boot mulu…
    sebelumnya thanks banyak ya

  2. 5 nina kirana Kamis, 11 Januari 2007 pukul 5:03 pm

    asalamualaikum wrwb,
    bang suluh ym saya sering terkena boot. mohon diberi informasi cara antisipasi dan cara membuatnya juga. maaf jika merepotkan bang suluh. terimakasih sebelumnya.

  3. 6 ROMANCE_ROMANCEMAN Jumat, 12 Januari 2007 pukul 12:40 am

    kirimin anti boot yang baik and booter serta manual
    thanks yach

  4. 7 Haqiqie Suluh Jumat, 12 Januari 2007 pukul 1:19 pm

    Bagi yang berminat dengan boot maupun anti boot. Silahkan kirim email ke alamat saya di haqiqie@gmail.com. Dan sertakan juga alasan anda menginginkannya. Jika bisa diterima dan tidak untuk perbuatan iseng saya dengan senang hati membantu.

    Atau PM or IM me di ID xxxxxx_xxxxxxx (maaf tidak saya tulis lagi demi kenyamanan saya)

    Penghuni Chat Room Yogyakarta:20

  5. 8 arul Sabtu, 13 Januari 2007 pukul 5:27 pm

    tolong gmna cara chating yamg enak???

  6. 9 Yusuf Senin, 15 Januari 2007 pukul 4:28 am

    hello…bang suluh saya dan teman2 kadang sering d boot, tolong berikan cara utk mengatasinya………thanks……….

  7. 10 vajra-yk3 Jumat, 19 Januari 2007 pukul 8:57 pm

    wkakaka tante tante..=)) jare ra reti ym…gungule kuwi….>:/ sesuk nak ol ra ajari aku ra tak apeli loh tante…!!

  8. 11 didin Senin, 22 Januari 2007 pukul 1:37 am

    gimana caranya supaya saya terbebas dari Boot orang2 iseng? padahal lg asik2 kenalan ama cew eh tau2 ilang aja dr room. n gmn carnya kita tahu sapa yg nge boot? n skalian nge boot orang lain.
    trima kasih sebelumnya yaaaa.

  9. 12 yahya_batam Jumat, 26 Januari 2007 pukul 4:11 am

    mas aku mau nanya…
    kalo room destroyer versi 4.5 itu apa seeh kelemahannya…
    terus kalo ada versi boot room yang terbaru tolong aku di kasih ya..:D
    soalnya aku kemarin di ancam ama orang seehh…
    terus aku pengen nanya neeh mas…
    kalo nge-lock id orang gimana seeh caranya….
    soalnya id kesayangan ku…pernah di lock orang..
    makasih ya….di tunggu lohh

  10. 13 yahya_batam Jumat, 26 Januari 2007 pukul 4:13 am

    mas…
    ada yang ketinggalan neehh….
    tau soal yahoo intip ga???
    penasaran neeh mas aku…
    kalo ada aku di ajarin ya….
    ty…
    kalo ga situsnya aja..
    thak’s

  11. 14 leonk Sabtu, 27 Januari 2007 pukul 12:35 pm

    saya sering kena boot saat ym, saya pengen juga belajar nge-bbot biar tau caranya ngeboot agar bisa menangkal boot iseng……

    tolong ajarin saya nge-boot donk dan software apa yang bagus untuk nge-boot???

  12. 15 jacky Minggu, 28 Januari 2007 pukul 5:44 am

    saya sering kena dc kl di room,tlng gmn caranya biar ga kena dc krn org dah ga maen boot2an lgi tp ckp di dc atu room out smua, kl bsa saya mnta software anti dc..jg mnta situs2 booters dan anti booters yg bsa saya download…thanks ya

  13. 16 Haqiqie Suluh Senin, 29 Januari 2007 pukul 12:20 pm

    @ jacky:
    yup emang lebih suka dan enak pada membuat dc satu room semua. lebih simpel dan tak terketahui siapa yang ngirim boot.
    untuk situs-situs booter maupun antiboot ada bisa mendapatkan dengan mudah dari search engine. Sabar aja pasti anda menemukan mereka.

    @yahya:
    silahkan anda minta di pm zone atau forum yang bahas mengenai boot maupun anti boot. saya tidak bisa membantu. maafkan

  14. 17 adi Rabu, 31 Januari 2007 pukul 10:13 am

    hai aq boleh minta antivirus ga’

  15. 18 Unsecure Sabtu, 3 Februari 2007 pukul 4:04 am

    heheh mo anti boot coba chat pake webnya yahoo jangan pake SW YM nya :) via web ajah :)mudah mudahan gak bisa di boot mudah mudahan yah tapi gak jamin lho

  16. 19 dewi Selasa, 6 Februari 2007 pukul 6:37 pm

    mas gw sebel sering d jailin d YM, ajarin donk penangkalnya?? trus boot apa yg ampuh?? klo bs sich gw minta hehe heheh heheh
    makaci ya

  17. 20 Haqiqie Suluh Rabu, 7 Februari 2007 pukul 10:42 am

    @dewi:

    silahkan buka mail anda. Saya berikan sedikit tip menangkal boot. Semoga berguna

  18. 21 rudy zen Minggu, 11 Februari 2007 pukul 4:33 am

    mas saya mnta softwernya boot dong n penangkalnya, cos aq cm sekedar pngn thu apa perangkat yg d gunakan buat bahan tugas aq pliss help me.kirim d email aq ya pliss

  19. 22 andi Kamis, 15 Februari 2007 pukul 12:56 pm

    Mas,
    Tolong saya bisa dijelaskan cara menggunakan fasilitas YM untuk telp dari PC ke Phone.
    Dari keteranggnya saya harus beli semacam prepaid min $10.
    Apakah setelah saya beli prepaid tersebut saya bisa langsung pake?
    Mohon penjelasannya mas

  20. 23 lia Jumat, 23 Februari 2007 pukul 12:22 pm

    ass…
    mas idem….
    mo juga donk diajarin biar ga di boot sekalian nge boot juga yak..
    kadang” dc sendri tuh YM nya..
    buat kesel aja orang lagi seru”nya chat eh dia mati ndiri..
    apa ga buat esmosi tinggi tuh…
    pleasee tolongin ya masss….
    makasiihh banyaak sebelumnyaaa… [-o

  21. 24 Lanji Selasa, 27 Februari 2007 pukul 1:20 am

    Assalamu alaikum Wr.Wb…
    Mas…tolong dong…Help…bosen ..capek..dikerjain di YM..
    sering kena boot…sering di kick…gimana antisipasinya..?
    chatting jadi gak nyaman…ajarin dong please…klo boleh cara ngeboot juga….
    thanx before..
    wassalam..

  22. 25 Suluh Selasa, 27 Februari 2007 pukul 9:16 am

    @lia dan lanji:

    Silahkan buka mail anda. Saya kirim beberapa tips sederhana mengatasi booter.

    @rudy zen:

    Coba anda cari di google atau di search engine lain. Dengan kesabaran anda bisa menemukannya.

    @andi:

    Saya menyarankan anda menggunakan Voipcheap itu lebih mudah dan enak.

  23. 26 hengky Selasa, 6 Maret 2007 pukul 3:15 am

    bagi temen2 yang suka chatt and sering kena boot and mau blajar tentang boot buka aja di http://www.darkyahoo.com disitu banyak boot yg update

    penghuni jakarta global 10
    selamat mencoba !!!!!

  24. 27 boy123 Selasa, 6 Maret 2007 pukul 1:09 pm

    assalamualaikum
    maaf sebelumnya…saya ingin tanya kenapa sudah pake anti boot tapi tetep kena boot juga… malah bikin kompi jadi lemot lagi…
    trus..pengennya si nga bales orang2 yang boot gw..tapi apa daya tangan tak sampai hehe hehe hehe…cara ngatasinnya gimana donk tolong penjelasannya ato anti boot apa yang tahan plus penjelasan singkat kerusakan gimana aja pada PC bila kena boot…soalnya gw pengen tenang nih chat di room nya
    maksih sebelum wassalam

  25. 28 Kang Kombor Senin, 12 Maret 2007 pukul 9:44 pm

    Alhamdulillaah belum pernah ngalamin.

  26. 29 Jack Selasa, 13 Maret 2007 pukul 1:39 am

    bang suluh, saya emang masih junior banget di YM, dan sering banget di boot….arrgghhhh…kesel banget. Tulungin dong gimana langkah2 yg harus saya lakukan spy bisa mengantisipasi serangan boot, trus ajarin juga cara nge boot donk…supaya saya bisa kasih serangan balasan ke orang jahil yang suka nge boot saya biar dia kapok atau jera gitu….
    thank`s banget sebelumnya

  27. 30 lauk_karing Kamis, 15 Maret 2007 pukul 12:40 am

    assalamu’alikum
    pa kbr smua tmn2 ak,pingin blajar ng-boot ya………..??
    ma panangkal boot,ane jelasin ya,smua boot bsh d tangkal kok,
    pakai anti boot.tapi jangan kira klo kita uda memakai anti boot,
    jangn kira id kita uda bebas dari ancaman boot,smua anti boot ada
    kelemahannya,ane lom perna ngenemui anti boot yg ampuh,alias smua
    anti boot bsh d tembus,,,,,he,,,he,,,he,,,

    ane ajariin g mana cara yg ampuh supaya g knak boot….
    gampang kok,,,,,ga paki software2 sgala,
    cm pakai hati dn prasn,stiap kita chat jngn cari ribut,n rusuh gt
    pasti kita ga knk boot,,,,h,,,he,,,he,,,

    pingin bljar ngboot
    cari sya d chat room nusantra chat:4
    id……………….?

  28. 31 andi Minggu, 18 Maret 2007 pukul 3:31 am

    hai bro gw adalah pecinta chat sejati, terus terang gw kalo maen sampe jam jaman dan gw nggak pernah resek atau ngeresein orang tapi gw sering di resei orang, contoh kasus gw lagi chat sama cw( doi mau show mau buka baju kala itu) tapi waktu asik asiknya gw nonton show tuh cewe tiba2 ada voice yg masuk dan gw merasa terganggu asal loh tau gw nggak join room gw udah add tuh cw, trus lagi asik2nya ada PM buat gw dan nggak bisa gw close semakin gw close PMnya makin banyak PM ke gw dan namanya jadi banyak tiba2 koneksi gw putus. yg gw tanyain apa itu yg namanya boot, bisa ngak seh gw di boot tanpa gw masuk ke room, ada nggak SF buat anti boot and bagai mana cara ngeboot gw bisa ngeboot balik seandainya gw di boot,

    NB: email loh gw tunggu balasannya
    sebelum dan sesudahnya gw ucapin terima kasih

    GW juga punya sofwre YAZAK tapi tapi cuman penangkal doang yg gw pengeinin gw juga bisa ngeboot orang terus terang gw nggak suka sama user yg lg chat ngomongnya jorok.

    http://www.frienster.com/andisaputra
    email; saputrasuwandi@yahoo.com

  29. 32 bayu Selasa, 20 Maret 2007 pukul 3:49 am

    salam kenal mas suluh … mas saya mo tau …gimana sehh cara menangkal boot dr preverence… ajari aku donk mas … soal nya aku klo lg asik-asik chat sering ada yg iseng ngboot mas … trus klo mo boot balik gimana ya ….. ini email aku mas banyu_bir0e@yahoo.com

  30. 33 eric Minggu, 15 April 2007 pukul 11:25 pm

    mas,,tolong saya,,berikan tipz tuk menghindar dari boot mengeboot ntuh,,
    gw adalah korban dari org org yg jahil itu mas,,,
    maka na beri dunk tipz agar terbebas dari boot ntuh,,ok mas,,
    ohy,,,thank’s bngtz,,,,

  31. 34 Assyah_mahdin Senin, 14 Mei 2007 pukul 10:15 pm

    Assallam mualaikum,salam…………..????? mas..??? tolong dibikinin saya ID boot& anti boot karena asal saya main Chat selalu di boot sama orang yg usil,, tolong deh mas?? biar saya bisa boot juga mereka he he he……….

  32. 35 kholiq Rabu, 6 Juni 2007 pukul 8:30 am

    assalamu alaikum
    mas waktu aku chat aku sering kena boot bisa gak kasih tau cara buat anti boot kalo perlu gimana caranya balas boot dari orang lain.aku mohon masa yaa… kalo bisa cpet mas yaa

    dalam waktu dekat mungkin akan saya tulis tips yang lebih lengkap mengenai boot maupun anti boot… tunggu yang sabar ya…

  33. 36 ririn Rabu, 6 Juni 2007 pukul 3:30 pm

    aq sering di kirim boot sm org2 yg sok pintar…
    aq minta dia jarain cara buat boot dab cara antisipasi boot..
    sebelumnya aq ucapakan terima kasih bang suluh

    ditunggu sebentar lagi ya… saya mungkin akan posting mengenai boot dan anti boot yang lebih lengkap

  34. 37 Dady Jumat, 22 Juni 2007 pukul 2:56 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    aku mo kasih saran tentang boot,
    memang bener pepatah dr orangtua !
    segala sesuatu memang dari diri kita.
    waktu itu aku chat dengan kata yang kurang senonoh, ehhh boot langsung menyerang. tetapi klo kita chat dengan sopan alhamdulillah para booter mania menjadi sahabat yang bisa diandalkan !
    jadi pada intinya, marilah kita saling menghargai !!
    menghargai orang lain cerminan orang berharga !
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

    makasih sarannya… bagus banget :D

  35. 38 SHANDY Minggu, 29 Juli 2007 pukul 4:03 pm

    bos minta cara bwt boot,plus url softwarenya titik.sakithati uy di bom trus!
    kirim y!

  36. 39 zurex_warrior Kamis, 9 Agustus 2007 pukul 4:56 pm

    tolong dunk….temen saya suka pake ID saya….
    Ternyata ID saya banyak yang boot.
    Setiap kali muncul…pasti di boot …
    Gue minta tolong dunk…gimana caranya kalo kalo saya agar tidak di boot orang…terus kalo mau saya balas…gimana caranya..???
    Ini email saya wifone_logistic@yahoo.co.id
    Atau zurex_warrior@yahoo.co.id
    terima kasih ya…soalnya ID saya sudah banyak dicari yang lain


  1. 1 Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 8 Juni 2007 pukul 9:47 am
  2. 2 Mengatasi Serangan Boot Para Lammer atau Booter secara Sederhana: Anti Boot Lewat Yahoo Messenger Biasa « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Senin, 11 Juni 2007 pukul 9:23 am
  3. 3 Tips dan Trik Mengcloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 10:35 am

Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis