Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger

Berikut ini daftar beberapa buah situs yang lumayan terkenal untuk Download software boot maupun antiboot serta software chat yang lainnya. Saya tidak bertanggung jawab apakah masih ada atau berfungsi web-web ini. Dan jangan salahkan saya jika komputer anda kena Virus, Trojan, Worm dan sebagainya karena masuk ke situs-situs web berikut:

01. FreeYahooDownload
02. http://www.arid-zone.com
03. http://www.undertakersrulez.org
04. http://www.cookie-creations.co.uk
05. http://www.DarkYahoo.com
06. http://www.Booting-Warehouse.com
07. http://www.Y-Drama.com
08. http://www.Blackwidow-Softbytes.com
09. http://www.Kermitz-Playground.net
10. http://www.s3rial-killers.com
11. http://www.dark-reapers.net
12. http://www.boneyard-inc.com
13. http://www.virtu-soft.com
14. http://www.fuck-all-lamers.com
15. http://www.trouble-inc.com
16. http://www.shadows-inc.info
17. http://www.dark-reapers.net
18. http://www.boneyard-inc.com
19. http://www.virtu-soft.com
20. http://www.yazakpro.com/yazak
21. http://www.FiZzI-Inc.com
22. boon-dog.com
23. http://www.yahoo-playgirl.com
24. http://www.free-av.com
25. http://www.boot-boys.com

Segala sesuatunya ditanggung anda sendiri. Kerusakan kerugian dan sebagainya saya tidak bertanggungjawab atas situs-situs web boot dan anti boot tersebut.

Download Anti Boot Yahoo Messenger>>

Semoga Bermanfaat.

Haqiqie Suluh

Link Tulisan Terkait:


113 Tanggapan to “Daftar situs-situs web Boot dan Anti Boot Yahoo Messenger”


  1. 1 erni Rabu, 13 Juni 2007 pukul 11:26 am

    wah…kok nakut2 in ni…..

    yang nakut-nakutin siapa mbak… itu cuma warning aja kok…

  2. 3 gue aja Jumat, 13 Juli 2007 pukul 7:39 pm

    learning is the best for your future.
    dari pada kena boot, lebih baik belajar boot. masalah virus, banyak kok antivirus.
    lagipula, virus yg ada di situs booter, masih tergolong virus biasa. apalagi kalo dah pake deepfreez :))
    belajar lah, sebelum kamu di bodohi.

    he he he… kalau udah belajar entar juga bosen… kayak saya… akhirnya lebih suka chat biasa aja… gak neko neko… atau malah ngeblog aja ya… ayoo ngeblog mas… tukar pengalaman… he he he

  3. 8 ajuz Rabu, 31 Oktober 2007 pukul 6:44 am

    wah pengen belajar nee..
    ajarin donk!!!caranya ngebooth.
    n dapetin app nya tapi booth nya jangan yang ece ece.
    kan entar kalah..hehehehe

  4. 9 Romeo Jumat, 9 November 2007 pukul 4:39 pm

    thanxs berat mas…..bolak balik kna boot bikin gerah aja….

  5. 10 Maureen Olivia Minggu, 11 November 2007 pukul 11:16 pm

    Wah kalau boot sih sudah biasa tuh …!!
    Sekarang Jamannya nendang orang dari room dengan Ynetbomber2000
    ini Microchip yang menyerang server + seluruh Komputer yang saat itu sedang online.
    Nah kalau kamu punya ynetbomber baru boleh petantang petenteng diroom

    Efek Ynetbomer bisa meluluhlantakan server + komputer. Semuanya itu akan terbakar jika terkena bomber itu. dan ini sudah terjadi pada 4 warnet yang menjadi sasaran yg salah, karena saya menggunakan Ynetbomber untuk memberi perusuh diroom agar kapok, ternyata perusuh sialan itu main diwarnet, dan saya tidak bisa mendetek dia main di warnet atau dirumah. Akibatnya 4 warnet jadi bangkrut terkena serangan ynetbomber2000.

    bagi yg merasa warnetnya mengalami kebangkrutan (server + Komputer2 nya terbakar) saya mohon maaf, lain kali tidak akan terjadi lagi, karena mulai sekarang sebelum pakai ynetbomber saya akan detect dulu pakai netsearching380 agar tahu dia main di warnet atau rumah.

    SEKALI LAGI MAAF YAAA…… ERIN NGAKU SALAH….!!

  6. 16 muin Minggu, 18 November 2007 pukul 9:33 pm

    bleh atar sopware boot enggak.???

  7. 17 085239067808@yahoo.com Senin, 19 November 2007 pukul 10:32 am

    booter..wak wak jaman dah lewat kali…yang merasa jawara boot dan jawara tau make client…nantang gw dunk…client ga ada apa apanya tetap aja akan kebongkar gw buat..wak..wak..kalo mao aman low pade diem diem aje kalo diroom..jangan anyak ngemeng …malah yang banyak ngemeng malah jadi sansak booter..wak..wak

  8. 18 085239067808@yahoo.com Senin, 19 November 2007 pukul 10:46 am

    Maureen Olivia <—- mao ga fight dengan gw???seberapa hebat sich alat low..dengan milik gw;))kalo gw liat dari elow low asal make doang wak wak wak…lamerzzzz

  9. 19 lintasbuana2000@yahoo.co.uk Senin, 17 Desember 2007 pukul 8:33 pm

    untuk Maureen Olivia, saya minta tolong dimana bisa mendapatkan link software Ynetboomber nya itu? kalo seandainya beli beli dimana ya ?

  10. 20 Suluh Selasa, 18 Desember 2007 pukul 8:34 am

    setahuku ynetbomber just a hoax…

  11. 22 dara Kamis, 20 Desember 2007 pukul 2:22 am

    hik hik gak ngerti malah bikin takut ama anti2 boot na gak ngerti komp sih

  12. 23 tomyzero Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 12:22 pm

    heheh kenalin gue tomy pensiunan bomber yahoo angkatan 2002-2004,sekarang mah udah pensiun,dulu id gue

    arwahnya_ayu_sukma
    dlogok1
    tomy_bom_killer
    macan_lawu_killer

    sekarang udah males bom2an,kayaknya udah gak jaman ya ato gue yg terlalu sibuk kerja,gue punya hampir 100 software boot lebih yg gue simpan di 3 cd,ada juga anti boot ama vb software,kayak kernel 32,mswin ocx,dll baik yg masih bentuk zip ato udah di extrack yah kenang2an jaman dulu,

    dulu rival gue idnya jikustik, itu bomber ampuh yg gue pernah kenal,ngeboot aja gak pk sotfware coy…!!!

    gue bisa ngeboot gara2 di boot,akhirnya gue memtuskan jadi bomber yahoo,yg ngajarin matthew anderson jagoan boot di usa umurnya 19 thn

    harusnya pensiunan bomber yahoo dibikin copy darat nih

    • 24 blackstory93 Senin, 14 September 2009 pukul 9:46 pm

      bang ajarin..kita dong anti boot ma ngeboot, alasan nya sma tuh gw sering di ganggu kan sebel juga tuh..kluar masuk room, pdahal kita gak punya salah apa2..thank u bro jika ada konfirmasinya, aq berharap amat, jujur aq ngeboot bukan bukan untuk jahilin orng tpi utk perlidungan diri..

  13. 25 tomyzero Sabtu, 5 Januari 2008 pukul 12:25 pm

    maureen sombong amir……!!!!!! jng gitu dong yg diatas langit masih ada langit,klo lo ngeboom tanpa software baru okee,klo masih pk software masih kurang okee

  14. 26 zlodhaxe Selasa, 22 Januari 2008 pukul 1:13 am

    Wahh..nge-boom mah gw gak bisa..apalgi gak pke software
    Gw gaptek banget..
    Tp kalo santet gw bisa banget…
    Bukan komputernya yg gw boom tp orangnya yg gw boom..
    Bukan CPU-nya yg terbakar..tp isi perutnya yg terbakar..whehehe

  15. 27 Erin Bangsad Sabtu, 2 Februari 2008 pukul 11:40 am

    maureen olivia (erin)

    Saya maafkan anda tp bukan krn anda membuat server dan client2 terbakar
    melainkan karena anda telah berbohong.

    ynetbomber2000 ?

    netsearching380 ?

    isep2 jempol aje dulu … wakakakak

  16. 28 1000 pesan neraka Senin, 11 Februari 2008 pukul 8:20 am

    perasaan ni blog cuma buat orang nyombong doang hehehehehhe..sayang kita ga ketemu diYM…booter kacangan pada nyombong de:P

  17. 29 Suluh Senin, 11 Februari 2008 pukul 8:22 am

    @atasku: yach masnya juga sombong tuh…. he he he…

  18. 30 Ewan Selasa, 19 Februari 2008 pukul 4:06 pm

    mas..mas..daripada adu sok jago semua..mending tulis ato kasih kita tutorial tentang tata cara ngeboom ym ato apalah namanya…
    gmn?? ada yang berani…yang paling bagus tutorialnya kita jadi Guru Besar…??

  19. 31 Suluh Rabu, 20 Februari 2008 pukul 8:23 am

    atasku: lho disni kan udah ada tutorialnya… cari aja belajar boot… atau cara bikin id bots… sudah ada semua…

    Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger

    Belajar Boot Yahoo Messenger Untuk Pemula: Langkah-langkah Yang Perlu Dilakukan.

  20. 32 hans Rabu, 5 Maret 2008 pukul 6:32 pm

    mas haqiqi lam kenal ….
    apa emank ada ya ynetbomber2000 yg bisa bikin hangus kompi ?
    serem banget

  21. 33 Suluh Kamis, 6 Maret 2008 pukul 8:14 am

    @hans: hoax tuh… alias cuma bohongan…

  22. 35 krisna wae Minggu, 16 Maret 2008 pukul 5:03 am

    Tidak ada boot yg bisa menghanguskan komputer
    Itu sih Virus yg datang lewat email, asal link dipesan tdk kamu klik ya aman saja, seperti webcam main chat juga tdk bisa dibuka kecuali seizin yang punya cameranya.
    Kenapa sekarang pakai lewat email karena lewat spam sudah tidak bisa karena ada anti spy dan spam nya.
    Bolehkah saya tertawa. xixixixixixiii

  23. 37 Suluh Minggu, 16 Maret 2008 pukul 8:17 am

    @krisna wae: yup betul tidak ada boot yang bisa menghanguskan komputer… tapi coba baca artikel saya mengenai mendapatkan webcam tanpa persetujuan di

    Cara Tidak Mudah Mendapatkan Yahoo Webcam Tanpa Persetujuan

  24. 38 budi Minggu, 30 Maret 2008 pukul 6:12 pm

    hehehe……
    no comment dah semua pada jago ngeboot mendingan diem aja deh belajar ngeboot juga ga ngeh
    hehehhe

  25. 39 dicky_manoppo Jumat, 4 April 2008 pukul 1:41 am

    wah, mas suluh niy hebat euy dah jadi bomber ulung malah veteran. gw malah br mo bljr, abis gw kesel banget ma yg bikin rusuh di room n yg ngebot gw. harapan gw siy pengen ngamanin room gw dr perusuh klo bisa bikin idnya di blok bg perusuh…..mungkin mas suluh bisa ngajarin saya….gmn?

  26. 40 Suluh Jumat, 4 April 2008 pukul 7:17 am

    @dicky: kan udah saya tulis cara cara belajar boot yahoo messenger:

    Cara Belajar Boot YM

  27. 41 andyprawira Sabtu, 5 April 2008 pukul 7:45 pm

    ynetbomber hahahhahahhahaha bohong loah…
    mana ada yang kaya gituan
    klo ada gw tantangin
    hahahhahah
    kacian deh lo

  28. 42 Suluh Minggu, 6 April 2008 pukul 8:00 am

    @andyprawira: lah kan saya udah bilang juga kalau itu cuma bohongan alias hoax….

  29. 43 Li Kamis, 17 April 2008 pukul 1:14 am

    Si erin apa2an sih? Bikin warnet bangkrut malah bangga? Jadi merugika orang itu kebanggan? Lagian buat apa sih lu pake program berbahaya kayak gitu? Mau jadi Jagoan? Trus kalo perusuh di room udah keluar lu jadi apa? Pahlawan? Pake aja yang biasa2 aja jangan yang ekstrim kayak gitu, kalo kayak gitu lu namanya mau memberantas kejahatan tapi menjadi penjahat!!! Kenapa? Dia cuma ngerusuhin room! Lu? Lu merugikan 4 warnet! Ato paling ga lu menghancurkan komputer satu orang! Emang lu pikir komputer murah??? berarti lu lebih jahat dari si perusuh itu!

  30. 44 ryan Kamis, 17 April 2008 pukul 9:16 pm

    Mas Suluh yg hebat.Saya bilang hebat karena emang saya blm bisa dpt softwarenya boot.susah bgt ngedownloadnya.klo gak keberatan tlg dong softwarenya di email ke saya sekalian id maker nya.makasih atas tanggapanya.,.ryan_bp@yahoo.com.au

  31. 46 paul Jumat, 18 April 2008 pukul 1:23 am

    boot aku sering kena boot
    gimana nihhhhhhhhhhh

  32. 47 Suluh Jumat, 18 April 2008 pukul 2:29 am

    @dua atasku: coba baca2 blog ini mas… kayaknya udah ada semua deh yang diinginkan mas masnya


  1. 1 Tip dan Trik Yahoo Messenger: Mengambil (meng-capture) foto via webcam Yahoo Messenger (Y-Intai) « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 9 Juni 2007 pukul 9:43 am
  2. 2 Multi ID Yahoo Messenger: Chatting di Chat Room dengan Beberapa ID Sekaligus « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 9 Juni 2007 pukul 9:44 am
  3. 3 Dunia Chat di YM (Yahoo Messenger): YM Boot dan Anti Boot (Yahoo Boot dan Anti Boot) « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 9 Juni 2007 pukul 9:47 am
  4. 4 Tips dan Trik Chat Room Yahoo Messenger: Cara Mudah Berpindah-pindah Room Tanpa Lewat Join Room Manual « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Kamis, 14 Juni 2007 pukul 8:05 am
  5. 5 Tips dan Trik Mengcloning Nickname di Chat Room Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 10:28 am
  6. 6 Cara Mengganti Nickname Yahoo Messenger « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 22 Juni 2007 pukul 10:07 am
  7. 7 Relay Webcam Yahoo Messenger: Membuat Webcam Palsu « Suluh Numpang Nulis Lacak balik pada Jumat, 21 September 2007 pukul 12:37 pm

Tinggalkan komentar




Haqiqie Suluh Facebook Profile

Tentang Aku

Banyak hal yang berubah seiring berlalunya waktu, Demikian pula Saya, Haqiqie Suluh, baik dalam hal pandangan atau keyakinan. Selanjutnya saya hanya ingin memberitahu bahwa terhadap apa apa yang telah saya tuliskan di blog ini, sangat mungkin bukan lagi merupakan pandangan dan keyakinan saya saat ini, karena ternyata saya telah banyak berubah, anda pun saya yakin sedang dan telah berubah juga. Semoga dimengerti.
Peringatan!!!

Anda Boleh Memaki, Anda Boleh Mencaci, Tetapi Jangan Sebar Spam or Promosi. Segala Bentuk Komentar yang Berbau Spam dan Promosi akan Langsung Saya Hapus! Tanpa Kecuali!

BOLEH COPY PASTE

Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Suluh Numpang Nulis